Honda Care Hadir Makin Dekat untuk Konsumen

Layanan Honda Care makin diminati konsumen Honda NTB.

MATARAM – Sepeda motor sebagai salah satu transportasi terfavorite pilihan masyarakat Indonesia karena kemudahan dalam penggunaan dan kepemilikannya. Brand Honda yang merupakan produsen sepeda motor terlaris di Indonesia terus berupaya dalam pengembangan layanan yang handal dan prima untuk kepuasan konsumen setianya.

Hadirnya layanan aftersales Honda Care untuk membantu mengatasi kendala pada keluhan mesin sepeda motor Honda, menjadi salah satu keunggulan layanan yang diberikan. Konsumen pengguna sepeda motor Honda kini tak perlu khawatir apabila mengalami kendala macet atau mogok saat sedang berada di rumah atau bahkan saat ditengah perjalanan. Kemudahan ini semata-mata dipersembahkan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh konsumen loyal Honda.

Baca Juga :  Honda Care, Solusi Pertama pada Keluhan Motor Honda

“Astra Motor NTB sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah NTB secara konsisten memberikan pelayanan unggul bagi konsumen setia motor Honda. Peningkatan kualitas layanan Honda Care ini harus dimulai dari pelayanan yang baik dari agen Honda Care. Mekanik AHASS tersebut secara konsisten kami bekali dengan skill melayani dengan sepenuh hati seperti filosofi One Heart. Harapannya konsumen kami dapat terpuaskan dengan baik,” jelas Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara.

Ditambahkan oleh Dwi Ariyanti selaku Supervisor HC3 Astra Motor NTB, pelaksanaan gathering bersama mekanik agen Honda Care dilakukan secara berkala untuk peningkatan kualitas layanan Honda Care.

Baca Juga :  Enam Langkah Mudah Booking Servis Melalui Aplikasi Motorku X

“Salah satu pembekalan yang diberikan adalah skill berkomunikasi. Seorang agen Honda Care sebagai garda terdepan dalam pertolongan pertama pada keluhan konsumen harus memiliki skill komunikasi yang baik. Untuk itu kami rutin melakukan pembekalan melalui kegiatan gathering atau meet and greet yang juga dihadiri langsung oleh Pak Putu. Semoga peningkatan layanan Honda Care dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh konsumen Honda,” tutup Dwi. (luk)

Komentar Anda