Empat Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP belum Ditangkap

IPTU NICOLAS OESMAN (Ist/RADAR LOMBOK)

SELONG – Empat pelaku pemerkosaan seorang siswi SMP yang merupakan warga Kecamatan Masbagik hingga kini belum bilum ditangkap polisi. Hal ini diakui oleh Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, saat dihubungi media ini, Jumat (4/3). Empat pelaku diketahui merupakan warga Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia yang juga berstatus pelajar. “Kita sudah koordinasi dengan Polsek Sukamulia. Semua itu sudah ada aturannya. Lagian juga pelaku ini masih pelajar, tidak akan lari kemana-mana juga,” katanya.

BACA JUGA :  679 Pelamar CPNS di Lotim Ajukan Sanggahan

Kejadian nahas yang menimpa dua pelajar SMP itu terjadi pada Selasa malam (1/3) kemarin. Sebelum korban diperkosa secara bergiliran, para pelaku sempat mengajak korban mengkonsumi minuman keras.

Berdasarkan pengakuan korban, salah satu dari empat pelaku adalah Z, dikenalnya lewat telpon. Z mengajak korban ke Labuhan Haji.Tak berselang lama, salah satu teman pelaku datang. Kemudian dua pelaku ini membawa korban ke areal kebun di perbatasan Desa Jantuk dan Dasan Lekong. Ditempat ini dua pelaku lainnya datang dan terjadilah pemerkosaan itu.  Setelah melampiaskan nafsu birahinya, korban diantar pulang namun tidak sampai ke rumahnya, melainkan dilepas dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan tepatnya di depan Koramil Masbagik.(cr-sid)

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Pantau Kedatangan Polisi dari CCTV