Dua Orang Terseret Arus di Pantai Bangsal

CARI : Polisi bersama tim SAR dan warga masih mencari keberadaan seorang mahasiswa yang hilang terseret arus saat mandi di pantai Bangsal Kecamatan Labuhan Haji kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Seorang mahasiswa salah satu universitas swasta di Lombok Timur bernama Arif Nurrahman (22),  hilang terbawa arus laut ketika mandi di pantai Bangsal Dusun Gubuk Lauk Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (10/7) sekitar pukul 15. 30 Wita. Ketika itu korban bersama teman-temannya berlibur di pantai ini.

Teman korban bersama pengunjung lain sempat berupaya melakukan pencarian. Namun korban tak kunjung ditemukan. Kejadian ini langsung di laporkan ke Polsek setempat. Polisi bersama tim SAR langsung ke lokasi. Pencarian langsung dilakukan sampai larut malam.

Baca Juga :  Audit Bantuan Alsintan, BPKP dan Kejari Lotim akan Turun ke Kelompok Tani

Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, membenarkan kejadian ini.” Sampai saat ini masih belum ditemukan,” ungkapnya member keterangan kemarin.

Berdasarkan laporan yang diterima, ada dua orang pengunjung yang hilang terbawa arus di pantai tersebut di waktu yang bersamaan. Selain Arif Nurrahman, korban lain yaitu bernama  Sumri  (21), warga Dusun  Bandok Daya dua Desa  Bandok Kecamatan Wanasaba. Namun korban atas nama Amri ini berhasil diselamatkan nelayan. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Korleko untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Rumah Terbakar, Pemilik Tewas Terpanggang

Sedangkan korban Arif Nurrahman tak kunjung ditemukan. Petugas dibantu warga masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. “ Kita berharap semoga korban ditemukan selamat,” singkatnya.(lie)