Bocah SD di Lombok Tengah Ditemukan Meninggal di Kolam Ikan

Keluarga memeluk jenazah korban tenggelam. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Aldi, bocah laki-laki 10 tahun beralamat di Dusun Bore, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di kolam ikan milik warga sekitar pukul 22.47 WITA, Selasa (30/3/2021) malam.

Kejadian nahas bocah SD ini menggemparkan warga sekitar. “Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lokasi kejadian sekitar pukul 22.47 WITA,” ungkap Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram I Gusti Lanang Wiswananda berdasarkan laporan yang diterima dari Anggota Damkar Lombok Tengah yang melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Pasang Lampu Hias Sambut Ramadan, Faisal Meninggal Kesetrum

Korban diketahui sempat dibawa ke Puskesmas Kopang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun nyawanya tak tertolong

Adapun kronologis kejadiannya, Magrib itu, korban sedang olahraga di  samping musala yang berdekatan dengan kolam tempat kejadian, sesaat kemudian tidak terlihat lagi. Maka korban dicurigai terjatuh ke kolam sehingga warga melakukan pencarian di sekitar kolam dekat tempat olahraga. Hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

BACA JUGA :  Viral Video Mesum Gadis SMA di Lombok Tengah

Untuk penyebab korban jatuh ke kolam. Pihaknya belum bisa menyimpulkan. (sal)