BNNP Amankan 1,5 Kg Sabu Asal Kalbar

Ilustrasi Sabu
Ilustrasi Sabu

MATARAM—Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB  berhasil mengamankan 1,5 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu.

Sabu yang berhasil diamankan ini berasal dan kiriman dari Kalimantan Barat (Kalbar).  Selain mengamankan sabu seberat 1,5 Kg ini, BNNP NTB juga mengamankan pelaku yang disebut-sebut sebagai kurir barang haram ini.

Dari informasi yang diterima koran ini, sabu 1,5 Kg ini diamankan hasil dari koordinasi BNNP NTB dengan BNNP Kalbar. BNNP Kalbar  menginformasikan bahwa akan ada sabu seberat 1,5 Kg yang akan dibawa menuju NTB. Informasi ini kemudian diteruskan oleh BNNP dengan menangkap dan mengamankan pelaku di daerah Rembiga Kota Mataram.

Informasi penangakapan dan diamankannya 1,5 Kg sabu ini kemudian dibenarkan oleh kepala BNNP NTB Brigjen Pol Sukisto. Sabu seberat 1,5 Kg ini kiriman dari Kalbar. ‘’ Benar,’’ ujarnya kepada Radar Lombok melalui pesan Whatsapp (WA), Senin kemarin (1/5).

Namun informasi lebih lengkap terkait dengan penangkapan ini tidak disebutkannya secara lengkap. ‘’ Tapi tanya detailnya dengan Pak Denny (Kabid Pemberantasan BNNP NTB,’’ katanya.

Sementara itu, Kabid pemberantasan BNNP NTB AKBP Denny Priadi saat dikonfirmasi belum memberikan jawabannya.  Dari informasi yang diterima koran ini juga, sabu seberat 1,5 Kg ini disebut-sebut terkait  dengan salah seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Mataram. (gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid