Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat, Buruan Daftar!

MATARAM–KAHMIPreneur bekerja sama dengan Sandiaga Salahudin Uno memberikan bantuan beasiswa untuk anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat untuk SMP/Tsanawiyah, SMA/Aliyah, dan Mahasiswa.

Sandiaga dalam siaran resminya mengatakan, pihaknya bersama KAHMIPreneur siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

“Di balik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orang tua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhan,” ungkap Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini, Minggu (25/7/2021).

BACA JUGA :  Tazkia Institut Siapkan 200 Beasiswa untuk Santri NTB
BACA JUGA :  SBY Siapkan Kejutan untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Berkolaborasi dengan KAHMIPreneur kata Sandiaga, pihaknya berusaha menghadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Tepat sasaran dan tepat manfaat sebagai bentuk gotong-rotong dan tolong-menolong di saat krisis ini.

Silakan mendaftar dan manfaatkan kesempatan ini dengan baik di link: https://bit.ly/bantuananakpedagang

Selamat mencoba! (RL)