Astra NTB Luncurkan Layanan Booking Serivce

MATARAM—Astra Motor selaku main dealer Honda NTB menghadirkan layanan berbasis technology information melalui Android, untuk mempermudah konsumen merawat kendaraan sepeda motornya. Astra Motor NTB menghadirkan layanan “Ayo ke AHASS” berbasis IT untuk mempermudah konsumen booking service di seluruh bengkel jaringan AHASS di NTB.

Manajemen Astra Motor NTB secara resmi meluncurkan layanan berbasis IT melalui layanan android Ayo ke AHASS di Mataram, Sabtu malam (25/6) yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Hadir dalam peluncuran layanan Android Ayo ke AHASS tersebut, Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra, Marketing Manager Sub Dept Head Astra Motor NTB, Wendi Tenario, dan sejumlah jajaran manajemen Astra Motor NTB.

BACA JUGA :  Kemenag NTB Berangkatkan 16 Siswa di PPMN

Kehadiran layanan berbasis android Ayo ke AHASS dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai salah satu inovasi dalam menjawab perkembangan teknology informasi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen kendaraan bermotor merk Honda yang ada di Provinsi NTB.

Melalui layanan IT berbasis Android Ayo ke AHASS, konsumen tidak perlu lagi datang mendaftar ke bengkel. Namun cukup dari rumah dengan mengaktifkan layanan Ayo ke AHASS melalui layanan google play di smartphone, konsumen bisa langsung mendaftar layanan servis ke bengkel sesuai keinginan dan terdekat dari lokasi.

BACA JUGA :  Ahyar Abduh : Belum Ada Keputusan DPP Golkar

Selain itu konsumen bisa memilih tanggal untuk melakukan servis kendaraan bermotornya. “Konsumen bisa memilih tanggal berapa akan datang servis motornya. Layanan android Ayo ke AHASS ini sebagai salah satu upaya mempermudah booking service kepada konsumen,” terang Wahyudi.

Program android ini sebagai gerakan besar dari Ayo ke AHASS yang telah launching pada bulan April 2016 lalu. Dimana dari program yang dijalankan bisa memberikan kemudahan serta menarik bagi konsumen yang sudah setia bersama Honda NTB. (luk)