Astra Motor Gelar Honda Sport Motoshow 2018

Astra Motor Gelar Honda Sport Motoshow 2018
Salah seorang SPG berdiri disamping Motor sport Honda yang ditampilkan dii ajang Honda sport Motoshow 2018 di Atrium Mataram Mall.

MATARAM –  Main Dealer sepeda motor Honda Astra Motor NTB menggelar acara yang bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 , Sabtu (23/6) di Atrium Mataram Mall dengan membawa empat produk sport sepeda motor Honda yakni All New CBR 250 RR, CBR 150 R, CB150R dan CB150 Verza.

Marketing Sub Dep Head Astra Motor NTB, Jeffry Mei mengatakan, bahwa Aaang Honda Sport Motoshow 2018 ini hadir untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya. Sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Baca Juga :  Astra Motor Edukasi Siswa SMAN 1 Terara Keselamatan Berkendara

“Honda Sport Motoshow 2018 ini sebagai salah upaya Astra Motor NTB mendekatkan diri dengan konsumen motor sport yang ada di NTB,” kata Jeffry, Rabu kemarin (27/6).

Baca Juga :  Astra Motor NTB Siapkan SDM Berkualitas

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh band performance, Photography Contest, games – games menarik dan hadiah langsung. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Komentar Anda
1
2