Apresiasi Pelanggan Honda Berikan DP Ringan

HONDA PELANGGAN
PROMO PELANGGAN : Salah seorang Sales Counter di Astra Motor menyambut pelanggan dengan program DP Ringan untuk pembelian motor Honda.

Program Khusus HarPelNas DP Ringan Mulai Rp 1 Jutaan

MATARAM – Menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda yang ada di NTB memberikan program khusus berupa uang muka atau down peament (DP) ringan hingga hemat angsuran sampai Rp 4 jutaan. Program ini berlaku selama periode 4-11 September 2020 diseluruh Dealer Honda NTB.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menerangkan, program khusus Harplenas ini hanya berlaku selama 11 hari, yaitu 4 -11 September.

“Khusus pembelian unit Beat, Genio, PCX, ADV150, dan Vario Series selama periode yang berlaku, konsumen bisa mendapatkan promo DP ringan mulai Rp 1 jutaan dan juga hemat angsuran sampai dengan Rp 4 jutaan serta beragam hadiah menarik khusus selama perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini,” jelas Kresna, Kamis (3/9).

Selain memberikan promo pada pembelian unit, konsumen yang melakukan servis lengkap dan pergantian oli pada 4 – 5 September 2020 akan mendapatkan injector cleaner gratis. Tidak hanya itu, lanjut Kresna, konsumen setia Honda juga akan mendapatkan masker spesial edisi gratis. Sementara itu, pada Jumat (4/9) seluruh Dealer Honda di NTB juga turut serta merayakan HPL 2020 yang akan dikemas dengan memberikan pelayanan unggul, seperti menyiapkan snack tradisional atau sarapan bagi konsumen yang berkunjung ke Dealer Honda pada Jumat 4 September 2020.

Lebih lanjut, Kresna menyampaikan bahwa Astra Motor NTB juga mengajak peran aktif masyarakat untuk bersama-sama ikut meramaikan gelaran Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan mengadakan lomba video kreatif dengan tema “MOTOR YA HONDA”. Untuk informasi lebih lengkap mengenai lomba video kreatif ini dapat dikunjungi pada akun instagram Honda NTB @mayohondantb. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk 3 orang pemenang yang beruntung serta berkesempatan juga untuk diikutsertakan dalam lomba video kreatif tingkat nasional dengan hadiah berupa gadget menarik untuk 3 orang pemenang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda, harapannya pada momen perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020, program ini dapat memudahkan konsumen setia Honda untuk memiliki motor impiannya.

“Jangan ragu untuk mengunjungi Dealer Honda terdekat di Kotamu, karena protokol kesehatan selalu kami utamakan demi keamanan dan kenyamanan konsumen. Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Jelajah Alam Bersama Touring New Normal Honda NTB