Air Bah Hanyutkan Tiga Petani, Satu Orang Meninggal

Yasin Furan (perempuan) korban selamat dari air bah sungai Desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB saat dievakuasi warga. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Air bah yang tiba-tiba datang di sungai Desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, Senin (3/4) sekitar pukul 17.00 WITA, menghanyutkan tiga petani. Di mana salah seorang di antaranya meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Radar Lombok dari Pusat Data BPBD NTB, ketiga orang ini baru pulang berladang dan bersiap untuk berbuka puasa. Ketiganya lalu mengambil jalan pintas dengan menyeberangi sungai. Tiba-tiba air bah datang dengan menghanyutkan tiga petani ladang itu.

Baca Juga :  Sumbawa Barat Diguncang Gempa M=4,1

Seketika ketiganya berusaha menyelamatkan diri, namun satu di antaranya tidak bisa menyelamatkan diri. Jenazah korban pun berhasil dievakuasi. Sementara dua petani ladang lainnya selamat. Korban meninggal dunia yakni atas nama Saleha (perempuan), kemudian korban selamat atas nama Amini Hakil (Laki-laki) dan Yasin Furan (perempuan) mengalami luka-luka. (RL)

Komentar Anda