Layanan Parkir RSUD Tripat Lombok Barat Dikeluhkan

RSUD Tripat Lombok Barat
Parkir : Tarif parkir di RSUD dikeluhkan Pjs Bupati minta ada kertu parkir khusus bagi keluarga pasien. (Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Manajemen RSUD Patut Patuh Patju Lombok Barat diminta berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat yang sakit tetapi kepada keluarga pasien yang datang menjenguk.

Salah satu layanan yang dikeluhkan adalah layanan parkir. Sebagaimana diketahui manajemen RSUD memberikan kuasa kepada pihak ketiga untuk mengelola parkir. Parkir yang dikelola oleh pihak ketiga ini mendapat keluhan dari pengunjung karena tidak memberlakukan tarif parkir flat.

Baca Juga :  Anggaran Gedung RSUD Tripat Gerung Capai Rp 100 Miliar

Terhadap keluhan warga, Pjs Bupati Lobar H. Lalu Saswadi meminta pihak rumah sakit melakukan evaluasi kerjasama dan menyediakan kartu khusus bagi keluarga pasien yang menjenguk dan menunggu keluarga agar ketika keluar masuk rumah sakit tidak membayar parkir terus.” Harus diberikan kartu parkir khusus bagi keluarga pasien seperti kartu menginap itu,” kata Saswadi saat ditemui kemarin (19/4).

Baca Juga :  Wabup Isyaratkan Evaluasi Manajemen RSUD Tanjung

Terhadap keluhan masyarakat ini ia berencana memanggil manajemen RSUD Tripat untuk mendengar langsung bagaimana kondisi perparkiran di rumah sakit.” Nanti akan saya bahas di pertemuan khususnya dengan rumah sakit,” ungkapnya.

Komentar Anda
1
2
3