Pilgub NTB, Suhaili Incar Anak Ali BD

Pertemuan : Mantan Bupati Loteng H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir saat melakukan pertemuan dengan Asrul Sani anak mantan Bupati Lotim Ali BD. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Mantan Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir diam – diam  mengincar Asrul Sani yang merupakan anak mantan Bupati Lombok Timur Ali BD untuk maju di Pilkada NTB November mendatang. Bahkan foto pertemuan Suhaili dan Asrul tersebar di media sosial.

Asrul Sani ketika ketika dikonfirmasi membenarkan terkait pertemuannya dengan mantan Bupati Loteng tersebut. Ia mengatakan itu hanyalah silaturahmi. Namun yang bersangkutan juga tak menampik jika pertemuan dengan Suhaili itu  juga membahas terkait dengan Pilkada NTB.  ” Pertemuan itu memang di kediaman beliau. Kita hanya silaturahmi dan pertemuan dengan Pak Suhaili “jawab Asrul Sani.

Baca Juga :  Tarif Parkir di Mataram Resmi Naik, Motor Rp 2 Ribu dan Mobil Rp 5 Ribu

Silaturahmi yang dimaksud bukan sekedar silaturahmi biasa, namun di kesempatan itu memang ada komunikasi politik yang dibahas  antara Asrul dan Suhaili berkaitan dengan Pilgub NTB. Meski tidak disebutkan secara gamblang, namun Asrul membuka peluang bersama dengan Suhaili akan maju di Pilkada NTB.  ” Kita mulai dengan silaturahmi dulu. Yang jelas pertemuan saya dengan Pak Suhaili itu juga membahas terkait dengan Pilgub. Terlebih lagi Pak Suhaili kan salah satu kandidat, ” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari silaturahmi tersebut jika ada kecocokan maka ia pun menyatakan kesiapan berpasangan dengan Suhaili maju di Pilkada NTB. “Pertemuan saya dengan Pak Suhaili memang dipertemukan. Kita juga sama – sama melihat peluang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rekrutmen Guru PPPK Mulai Dibuka

Asrul Sani sendiri merupakan birokrat tulen. Ia saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim. Meski beriokrat tulen, namun pengalaman Asrul dalam kancah perpolitikan tak diragukan.  ” Semua masih dinamis.Kalau sudah jelas seperti apa kedepan nanti kita akan sampaikan seperti apa sikap politik saya untuk Pilkada NTB,” tandasnya.(lie)

Komentar Anda