2.160 Pasang Sepatu Sekolah untuk Anak Korban Gempa

2.160 Pasang Sepatu Sekolah untuk Anak Korban Gempa
Penyerahan bantaun berupa sepatu dan sandal secara simbolis oleh Raymon Richart GM PT Dwinaga Sakti Abadi didampingi Drs H Amin Munawar dari MUI Tangerang, kepada ketua MUI Mataram Drs H Muhtar di Mataram, Sabtu (1/9). (DEVI HANDAYANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Becana alam gempa bumi Lombok, menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat di seluru pelosok wilayah Indonesia. Setiap hari bantuan terus mengalir untuk korban, mulai dari kebutuhan makan hingga alas tidur. Untuk Homyped Peduli bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangerang menyerahkan bantuan sepatu sekolah dan sandal untuk korban gempa Lombok, Sabtu (1/9). Bantuan sepatu sekolah tersebut diberikan agar anak-anak yang menjadi korban dapat kembali sekolah.

“Pascagempa ini yang dibutuhkan adalah dalam bahan-bahan untuk rekontruksi, tetapi karena kami bergerak di bidang sepatu, sekitar 2.160 pasang sepatu anak-anak dan sandal,” kata Tim Desain Produk Development PT Dwinaga Sakti Abadi, Miskam, Sabtu (1/8).

Bantuan diberikan langsung oleh General Manager PT Dwinaga Sakti Abadi yang adalah produsen Homyped, Raymon Richart bersama MUI Tangerang, Drs H. Amin Munawar untuk membagi kebahagiaan kepada korban bencana alam. Nantinya bantuan tersebut akan diberikan ke wilayah yang terdampak. “Akan disalurkan kepada yang paling terdampak parah, disepulau Lombok, “ jelasnya.

BACA JUGA: Guru Korban Gempa Bakal Dikasih Uang Kaget

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada MUI Kota Mataram. Dimana nantinya, dari MUI Mataram akan mencari titik lokasi terdampak yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan, baik itu bantuan berupa kebutuhan sandang pangan dan lainnya. “MUI Mataram akan menyalurkan bantuan pada anak-anak dan warga Lombok yang menjadi korban gempa di Kabupaten Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Kota Mataram, “ tutupnya. (cr-dev)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut