12 Cabor Belum Laksanakan Musprov

Ilustrasi Cabor

MATARAM—Tercatat ada 12 cabang olahraga (cabor) belum mengadakan Musayawarah Provinsi (Musprov). Cabor bersangkutan secara otomatis tidak bisa memilih ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB Priode 2017-2021 pada Musprov KONI Juli nanti.

Anggota panitia seleksi Musprov KONI NTB, Dahlan Bandu mengatakan, pihaknya meminta bagi cabor yang belum mengadakan Musprov agar segera melaksanakannya. Ini karena pemilihan tinggal sebentar sehingga tidak terjadi hal-hal yang diingingkan dikemudian hari.

“Bagi yang belum Musprov agar segera diurus karena panitia sudah mendata nama-nama cabor yang sudah berakhir masa kepengurusannya tahun ini,” katanya kepada Radar Lombok, Selasa (6/6).

Dikatakan, apa yang disampaikan bagi cabor agar secepatnya untuk menggelar rapat karena panita Musprov KONI NTB sudah memberikan informasi kepada semua cabor yang berada di naungan KONI NTB. “Kita sudah berikan informasi bagi cabor yang belum Musprov secara otomatis tidak mempunyai hak pilih nanti di Musprov,” terangnya. (cr-adi)

BACA JUGA :  PASI NTB akan Gelar Kejurda