Zohri dan Sapwaturrahman Wakili Indonesia di Athletics Continental Tour Gold Tokyo 2021

Lalu Muhammad Zohri dan Safwaturrahman siap berlomba di ajang Ready Steady Tokyo-Athletics Continental Tour Gold 2021 di Jepang tanggal 9 Mei 2021. (IST/IG PBPASI)

MATARAM–Masyarakat NTB patut berbangga, dua atlet atletik asal NTB yakni Lalu Muhammad Zohri asal Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan Sapwaturrahman asal Sumbawa dipercaya mewakili Indonesia oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) untuk berlaga di event Ready Steady Tokyo-Athletics Continental Tour Gold 2021 di Jepang tanggal 9 Mei 2021.

BACA JUGA :  Hanya Ribut di Medsos, Retail Modern Belum Ada Ajukan Izin di KLU

“Kali ini, PB PASI akan kembali mengirim 2 atlet nasional asal NTB yang akan mewakili Indonesia di event Ready Steady Tokyo-Athletics Continental Tour Gold 2021 di Jepang tanggal 9 Mei 2021 nanti,” kata PB PASI dalam siaran IG resminya.

Disebutkan, Zohri akan berlomba di nomor 100 meter putra dan Sapwaturrahman di nomor lompat jauh. Keduanya akan berangkat ke Jepang pada Selasa (4/5/2021) malam dengan di dampingi oleh pelatih Arya Yuliawan.

BACA JUGA :  Viral Uang Pecahan Baru, Ini Faktanya

Adapun dalam kesempatan latihan, Senin (3/5/2021) sore kemarin, hadir langsung Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Panjaitan yang juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarver) RI memberi motivasi bagi Zohri dan Safwaturrahman. (RL)