Warung di Jalan Lintas Sumbawa-Bima Terbakar

Kebakaran menimpa warung milik M. Saleh yang bertempat di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di Kamporanca, Dusun Pidang, Desa Pidang, Kecamatan Tarano, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 19.00 WITA. (IST/POLRES SUMBAWA)

MATARAM–Polsek Empang Polres Sumbawa mendatangi dan mengecek lokasi kebakaran yang menimpa salah satu warung milik M. Saleh yang bertempat di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di Kamporanca, Dusun Pidang, Desa Pidang, Kecamatan Tarano, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 19.00 WITA.

Kapolsek Empang Iptu Nakmin saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa kebakaran terjadi saat pemilik warung sedang mengisi BBM Pertalite ke dalam botol. Di dekatnya menyala api dari lentera dan pada saat menuang BBM dari dalam jeriken ke botol tersebut, terpercik sehingga mengenai api lentera yang menyebabkan api menjalar ke jeriken, hingga menyebabkan kebakaran dan melahap seisi warung.

BACA JUGA :  Hanyut Terbawa Air Bah, Nenek Sabaria Belum Ditemukan

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas, dugaan penyebab kebakaran diakibatkan oleh BBM yang terpecik dan mengenai api dari lampu lentera sehingga menjalar dan membakar warung hingga hangus,” Jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Pelaku Judi Sabung Ayam Lari Kocar-kacir Tinggalkan Ayam dan Motor

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta yang mencakup barang dagangan serta sebuah mesin genset juga ikut hangus terbakar. (HPS/RL)