Warisin Belum Punya Dukungan Partai

Hairul Warisin (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG–Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), Hairul Warisin yang di gadang-gadang maju pada Pilkada Lotim tahun 2018 mendatang, ternyata masih belum mendapatkan partai yang siap mendukungnya. Alasannya, hingga kini orang nomor dua di Lotim ini masih sibuk bekerja, demi tugas yang diemban.

“Saat ini saya masih sibuk bekerja dulu. Namun Insha Allah pada saatnya nanti saya akan mendekat (partai) kok. Tapi pelan-pelan saja,” ungkap Hairul, Jumat (24/2).

Pada prinsipnya lanjut Hairul, keberadaan partai yang siap mendukung pada Pilkada 2018 mendatang, pihaknya tentu sangat mengapresiasi. Karena saat ini partai-partai juga sudah mencari sendiri, mana calon-calon yang ingin didukung.

Baca Juga :  NU dan NW Belum Putuskan Dukungan

[postingan number=3 tag=”politik”]

Disampaikan, meski dirinya belum memastikan diri untuk maju di Pilkada Lotim. Namun bukan berarti dirinya tidak akan siap maju di Pilkada 2018 mendatang. Hanya saja, saat ini dia masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai Wabup Lotim, yang menuntut untuk segera diselesaikan.

“Kalau orang sudah menjadi wakil bupati, maka secara tidak langsung orang itu akan berkeinginan untuk menjadi bupati. Namun dengan cara yang berbeda-beda, tidak seperti yang lain,” paparnya.

Baca Juga :  DPW PAN Kirim Sebelas Nama ke DPP

Selain itu sambung Hairul, pihaknya juga belum melakukan apapun atau deklarasi resmi kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menjaga tugas yang diberikan masyarakat kepadanya saat ini. Sehingga dapat menepis anggapan miring terhadap pejabat daerah.

”Yang saya takutkan itu, jangan sampai ada masyarakat yang mengatakan, masak wakil bupati yang harusnya bekerja, justeru sibuk mengurus yang lain. Akan tetapi pada saatnya nanti, saya pasti akan sampaikan ke masyarakat, dan akan mendekati partai,” pungkasnya. (cr-wan)

Komentar Anda