Warga Lombok Timur Siap Menangkan Suhaili-Amin

suhaili amin
DUKUNG: Ribuan simpatisan dan pendukung siap paslon nomor urut 1 Suhaili-Amin asal Lombok Timur menyatakan kesiapananya dengan mengacungkan satu jari. (JANWARI IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG  – Calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut 1 HM Suhaili FT dan H Muhammad Amin (Suhaili-Amin) menggelar kampanye dialogis di lapangan umum Desa Bagek Payung Selatan Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur,  akhir pekan lalu.

Sejumlah kader partai pengusuh pasangan Suhaili-Amin hadir dalam kesempatan itu. Di antaranya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur  Daeng Paelori serta sejumlah anggota dewan dari Kabupaten Lotim dan Lombok Tengah. ‎Dalam kesempatan itu juga, Daeng Paelori mengajak semua masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan Suhaili-Amin. Karena pasangan nomor urut 1 ini sudah terbukti dan teruji kepemimpinanya. “Kedua pasangan ini merupakan tokoh yang sudah teruji membangun NTB. Apa yang sudah dibangun saat ini akan lebih dimajukan lagi keepanya. Untuk itu, kita harus mendukung dan memilih pasangan Suhaili-Amin,” seru Daeng di hadapan masyarakat yang hadir.

Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 1 H Muhammad Amin dalam kesempatan itu juga mengimbau, para simpatisan serta pendukungnya untuk menghindari permusuhan, fitnah serta ujaran kebencian. Dia juga meminta agar bersama-sama memenangkan paket nomor urut 1 pada 27 Juni hari pencoblosan nanti. “Hindari permusuhan. Jangan tebar kebencian. Mari kita bersama-sama berdoa agar NTB diberikan pemimpin yang didambakan masyarakat. Bila berkenan memilih nomor urut 1, mari kita coblos bersama-sama nanti. Insya Allah, semua amanat yang diberikan kepada kami akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar paslon berjagron ‘‘Kanggok’m Tadah’n’’ ini.

Amin juga menyatakan, bila pasangan Suhaili-Amin terpilih sebagai menjadi gubernur dan wakil gubernur NTB. Maka, akan membangun infrastruktur secara merata, membuka daerah terisolir serta mengurangi kesenjangan sosial. Selain itu, Amin juga berjanji akan memberikan pendidikan dan pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat NTB.‎ “Nanti masyarakat akan memiliki Kartu NTB Sejahtera,” kata paslon yang diusung Partai Golkar, PKB, dan Nasdem ini.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut