Wali Kota Raih Penghargaan Bidang Perpustakaan

MATARAM- Pemerintah Kota Mataram berhasil meraih penghargaan dalam bidang kearsipan atau perpustakaan tahun 2016. Penghargaan bidang perpustakaan ini diberikan oleh pihak Kementrian Dalam Negeri yang diterima langsung oleh Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Mataram L. Alwan Basri  yang ikut serta mendampingi Wali Kota Menuturkan penerimaan penghargaan  ini diterima di Makasar (31/10). Penghargaan yang diberikan ini sebagai bagian dari penghargaan kepada  kepala daerah atas upaya membangun kualitas sumber daya manusia melalui transformasi pengembangan perpustakaan  berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

“ Ini penghargaan atas program pengembangan perpustakaan  berbasis teknologi informasi dan komunikasi,” ungkap Alwan kemarin melaui pesan singkatnya.

Penghargaan yang diterima ini berasal dari Menteri dalam negeri yang bekerjasama dengan Perpustakaan  Nasional RI dan  Coca Cola  Foundation Indonesia. Khususu dipemkot Mataram memang saat ini pemkot Mataram sedang seriusnya dalam mengembangkan teknonologi informasi dan kearsipan di daerah. Hal ini dibuktikan dengan sudah dilakukannya penyerahan  Surat Keputusan (SK) Walikota Mataram Tentang Pengangkatan dalam jabatan Fungsional Arsiparis Tingkat Ahli dan Tingkat Terampil oleh Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana.

Sebanyak sepuluh orang fungsional arsiparis tingkat Ahli dan sembilan orang fungsional arsiparis tingkat Terampil yang mendapat SK Walikota Mataram tersebut mendapat tugas untuk menjadi arsiparis di SKPD masing-masing di lingkup Kota Mataram.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid