Tiga Crosser Indonesia Belum Bisa Bersaing di Sesi FP MX2 2024

BELUM BISA BERSAING: Inilah Nakami Vidi Makarim, salah satu dari tiga crosser Indonesia yang belum bisa catatkan waktu terbaik di sesi latihan bebas MX2 2024. (IG NAKAMI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tiga pembalap motorcross asal Indonesia yang tampil di MX2 2024, masih berjuang untuk meningkatkan performa mereka di sesi latihan bebas yang baru saja usai di Sirkuit Selaparang, Sabtu (29/6/2024).

Ketiga pembalap ini Delvintor Alfarizi, Muhamad Arsenio Algifari, dan Nakami Vidi Makarim, memang tampil dengan semangat tinggi, meski hasil waktu yang dicatatkan masih belum memuaskan.

Dilihat dari performa ketiga crosser, Delvintor Alfarizi menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu 1:56.246. Kemudian Muhamad Arsenio Algifari menempati posisi ke 21 dengan mencatatkan waktu 2:00.889, berada di posisi 21.

Baca Juga :  Kay De Wolf Tercepat, Coenen Bersaudara Tersingkir ke Posisi 5 dan 7 di Race 1 MX2 2024

Sedangkan Nakami Vidi Makarim yang juga atlet PON asal NTB menempati posisi ke 22 dengan membukukan waktu 2:02.514, menjadi yang terlambat di sesi latihan bebas ini.

Walaupun belum berhasil mencatatkan waktu terbaik, semangat dan determinasi para pembalap muda ini patut diacungi jempol. Mereka menunjukkan tekad yang kuat untuk terus berusaha dan memperbaiki performa di setiap kesempatan yang ada.

Dengan bimbingan yang tepat dan latihan intensif, mereka diharapkan dapat meningkatkan catatan waktu mereka di masa mendatang.

Baca Juga :  Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok

Setelah sesi latihan bebas yang penuh tantangan ini, para pembalap kini bersiap untuk Babak Kualifikasi yang akan menentukan posisi mereka di garis start untuk balapan utama.

Jadwal kualifikasi untuk kelas MX2 akan dimulai pada pukul 15.15 WITA, diikuti oleh kualifikasi MXGP pada pukul 16.00 WITA. Babak kualifikasi ini menjadi momen krusial bagi para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih posisi yang strategis untuk balapan utama. (rie)

Komentar Anda