Antusias Warga Sambut Peresmian Posko Pemenangan Iqbal di Bima

Warga antusias menyambut peresmian posko pemenangan Lalu Muhamad Iqbal-IDP di Bima. (IST FOR RADAR LOMBOK)

BIMA–Bakal Calon Gubernur NTB H Lalu Muhammad Iqbal meresmikan posko pemenangan di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis malam (4/7).

Kedatangan duta besar (Dubes) Kementerian Luar Negeri (Menlu) 2018-2023 ini disambut ratusan warga Bima.

Peresmian posko induk ini ditandai dengan pemotongan pita. Selepas itu, momen kehadiran Iqbal yang bakal berpasangan dengan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri di Pilgub NTB ini dimanfaatkan emak-emak untuk foto bersama.

Iqbal dengan senyum khasnya melayani permintaan emak-emak. Mereka bergiliran foto bareng dengan pria kelahiran Lombok Tengah 10 Juli 1972 itu. Begitu juga bapak-bapak, mereka juga ikut nimbrung mengabadikan foto bersama Iqbal.

Usai meresmikan posko pemenangan, Iqbal silaturahmi dengan para tokoh dari Woha, Monta, Parado, Belo, Palibelo, dan Lambitu.

Para tokoh Bima yang hadir menyampaikan aspirasi yang nantinya bisa diwujudkan pasangan Iqbal-IDP. Di antaranya, sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Mereka juga ikut mendoakan agar ikhtiar Iqbal-Dinda berjalan lancar dan menang di Pilgun NTB.

“Ini calon gubernur (cagub) idaman kita. Semoga pak Iqbal dan Umi Dinda bisa membawa NTB lebih makmur lagi,” harap Ilham, salah seorang warga Kecamatan Woha.

Sementara, Lalu Muhammad Iqbal meminta dukungan semua warga yang hadir agar ikhtiarnya dapat terwujud. Dengan diresmikannya posko pemenangan ini, dia menegaskan bahwa dirinya bersama Dinda akan maju menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB.

“Saya mohon doa dan dukungan seluruh warga,” ujarnya. (yan)

Komentar Anda