Tak Mau Bayar Minuman, Bule Prancis Kabur dan Tabrak Sekuriti Restoran di Mandalika

Bule Prancis bersama dua teman perempuannya saat diperiksa di Polres Loteng, Minggu (27/2/2022). (IST/POLRES LOTENG)

PRAYA–Seorang Warga Prancis inisial AKJ (34) diamankan Anggota Polsek Kawasan Mandalika setelah bikin onar dan menabrak sekuriti restoran, Minggu (27/2/2022).

AKJ harus berurusan dengan kepolisian akibat tidak mau membayar minuman dan menabrak seorang sekuriti hingga terluka di salah satu restoran di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok, Tengah, sekitar pukul 18.30 WITA.

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Made Dimas, SIK mengatakan saat itu terduga pelaku bersama dua orang teman perempuannya selesai minum di restoran namun tidak mau membayar minumannya dan berusaha kabur serta menabrak salah satu sekuriti.

BACA JUGA :  Jelang MotoGP, 40 Persen Hotel Sudah Dipesan di Lombok Utara

“Terduga pelaku tidak mau membayar minumannya, kemudian kabur menggunakan mobilnya dan menabrak salah seorang sekuriti yang berusaha menghalangi,” kata Dimas.

Karena merasa dirugikan, pihak restoran menghubungi personel Polsek Kawasan Mandalika untuk mengejar dan mengamankan pelaku.

BACA JUGA :  Diduga Sindir Mandalika, Fabio Quartararo Kena Bully Netizen

Tidak hanya itu, ketika dalam perjalanan untuk kabur, terduga pelaku sempat menabrak kendaraan yakni tepatnya di Jalan Raya Desa Bangkat Parak, Kecamatan Pujut.

“Atas koordinasi dengan Polsek Praya Timur, terduga pelaku berhasil diamankan di wilayah Praya Timur dengan dibantu personel polsek setempat,” ujara Kapolsek.

Setelah berhasil diamankan, selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (RL)