Tabrakan dengan Innova, Pengendara Jupiter Asal Labulia Tewas di Tempat

Penampakan Innova dan Jupiter yang terlibat tabrakan, Rabu (2/2/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Simpang Berganda Tandek, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 08.00 WITA.

Dalam kecelakaan ini, pengendara Yamaha Jupiter Z dengan No Pol DK 3838 IB atas nama Sulaiman Zazali (41) asal Dusun Tandek, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat tewas di tempat.

Sementara Alvyan Dwi Saputra (22) warga Kota Surabaya Jawa Timur selaku pengemudi Innova Ribbon dengan No Pol B 1665 ZKK selamat.

BACA JUGA :  Curi Motor Saat Korban Sedang Mandi, Remaja Kidang Ini Ditangkap

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wirasetiawan, SIK, menyampaikan, saat kejadian, sepeda motor datang dari utara menuju barat. Pada saat yang bersamaan datang Innova dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

“Sopir dan barang bukti diamankan di Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas.

BACA JUGA :  Pencarian Balita Idris Belum Membuahkan Hasil

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati serta waspada dalam mengendarai roda dua maupun roda empat untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. “Di samping itu juga untuk selalu melengkapi kendaraan dengan surat-surat kendaraan dan identitas diri lainnya, serta mematuhi rambu rambu lalu lintas,” pungkasnya. (met)