Super Air Jet Mulai Terbang Layani Rute Jakarta – Lombok

PERDANA : Jajaran manajemen Masakapai Super Air Jet bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat penerbangan perdana dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta CGK – BIZAM Lombok, Kamis 18 November lalu. (IST / RADAR LOMBOK)

PRAYA  – Maskapai penerbangan nasional Super Air Jet mulai melayani penerbangan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok – Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) CGK, mulai Kamis 18 November 2021 lalu.

“Sangat fantastis, diharapkan penerbangan perdana ini semakin menjawab kebutuhan dari permintaan pasar penerbangan. Pilihan waktu terbang dinilai sangat cocok bagi kalangan muda-mudi,” kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari. Pada peresmian penerbangan perdana Super Air Jet Bandara Soetta Jakarta – BIZAM Lombok, hadir juga Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Menurut Ari Azhari, bagi milenial yang masih galau menentukan daftar kota tujuan, tidak perlu khawatir, karena Super Air Jet mulai membuka dan meresmikan penerbangan langsung dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok Praya (LOP).

“Tarif SUPER Hemat yang paling pas buat milenial, mulai dari Rp 547.600.CGK ke LOP dan mulai dari Rp 522.600 LOP ke CGK,” sebut Ari Azhari.

Penerbangan nomor IU-762 mengudara dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 09.35 WIB dan mendarat mulus di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Majid pada 12.30 Wita. Penerbangan ke destinasi Super Favorit ini dilayani di hari yang sama, rute sebaliknya Super Air Jet bernomor IU-763 lepas landas dari LOP pada 13.10 Wita setempat dan tiba di CGK sesuai jadwal kedatangan pukul 14.05 WIB.

BACA JUGA :  Pajak Sembako Bikin Harga Bapok Semakin Mahal

Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200

berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Milenial mendapatkan SUPER Ekstra cuma-cuma (gratis) 20 kg barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Sesuai visi To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”, Super Air Jet optimis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar, serta area Lombok.

Nonton Film di Udara dan Terbang SUPER Sehat

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

BACA JUGA :  Petani Tembakau Diimbau Tanam Jagung

Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

Terbang SUPER Sehat, semua SUPER Crew dan tamu super (sebutan penumpang Super Air Jet) telah menjalani uji kesehatan. Selain itu, Super Air Jet menawarkan kemudahan melakukan tes Covid-19 di jejaring mitra kerja sama, keberangkatan dari Jakarta untuk RT-PCR Rp 195 ribu dan RDT-ANTIGEN Rp 35 ribu. Untuk di Lombok, kerja sama fasilitas kesehatan RDT-ANTIGEN Rp 35.000.

“Bersama SUPER AIR JET, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, aman, sehat seru dan menyenangkan,” tutup Ari Azhari. (yop)