Suhaili-Amin Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Membangun NTB

suhaili-amin
AKRAB: Paslon cagub dan cawagub nomor urut 1 HM Suhaili FT dan H Moh Amin (Suhaili-Amin) tampak akrab dalam sebuah kesempatan. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor 1 HM Suhaili FT dan HM Amin mendorong kerja sama semua pihak untuk membangun NTB. Dengan sinergi yang baik, daerah ini akan makin cepat akselerasi pembangunannya. “Sudah lima tahun kita dorong itu, saatnya dilanjutkan dengan lebih masif lagi,” kata cawagub NTB nomor urut 1 H Muhammad Amin.

Menurur wakil gubernur nonaktif itu, seluruh kepala daerah kabupaten/kota di NTB wajib turut serta untuk membangun kerja sama dan membuka jaringan seluas-luasnya demi memajukan daerah. Jaringan yang dibangun menurut Amin tidak hanya dengan berbagai kalangan di tingkat pusat, namun juga jaringan dengan berbagai kalangan di dunia internasional. “Jaringan dengan rakyat juga harus dijalin,” tegas pria asli Sumbawa itu.

Lebih lanjut dikatakan, melalui jaringan yang luas tersebut, kepala daerah akan memperoleh kemudahan untuk membangun dan memajukan daerah, karena mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para investor. “Membangun daerah ini tidak bisa sendiri, harus ada rakyat, pemerintah, dan swasta,” tegasnya.

Selain mendorong untuk membuka jaringan seluas-luasnya, ia menegaskan untuk terus membangun daerah dan masyarakat. Sebab, pada sudut pandang pembangunan, kepala daerah memiliki kewajiban untuk berlomba dalam hal kebaikan.  Dalam konteks itu rakyat harus diikutsertakan. Ia berjanji, jika Suhaili-Amin terpilih, hal itu akan dilakukan. “Kami akan melanjutkan sekaligus memperbaiki capaian yang ada saat ini,” tegasnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut