Smart Branch, Layanan Digital Kekinian dan Nyaman di Bank Mandiri

Smart Branch Mandiri
Vice President Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman bersama Branch Manager Mandiri AA Gde Ngurah Wayan saat menunjukan layanan Smart Branch di Bank Mandiri Cabang AA Gde Ngurah.

MATARAM – Bank Mandiri mengusung tema digital dan kekinian karena saat ini semua orang akan memilih untuk hidup serba praktis, high tech dan up to date.  Oleh karena itu, dengan bangga Bank Mandiri mempersembahkan layanan digital smart branch sebagai bentuk peralihan dari layanan Bank konvensional.

Menurut Vice President Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman, bahwa layanan smart branch yang menerapkan konsep digital kekinian ini dapat dirasakan oleh seluruh nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia, termasuk nasabah-nasabah yang berada di NTB.

‘Layanan smart branch dengan menerapkan digital kekinian, memberikan layanan cepat, simple, dan aman serta nyaman kepada nasabah,” kata Haris Budiman, Senin (3/10).

Baca Juga :  Bank Mandiri Berikan Motor Kepada Agen Jempolan

Haris menyebut terdapat ada 9 cabang digital smart branch di NTB yang dapat dikunjungi oleh semua nasabah, baik di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa. Kesembilan cabang smar branch Bank Mandiri di NTB itu, diantaranya, Cabang Mataram Gde Ngurah, Mataram Cakranegara, Mataram Sriwijaya, Senggigi, Bertais, Praya, Sumbawa Barat di Batu Hijau, Bima, dan Bima Raba.

Cabang-cabang digital smart branch Bank Mandiri dapat memberikan experience bagi nasabah, yaitu transaksi yang cepat, paperless, dapat reservasi melalui aplikasi Livin dan tentu saja dengan suasana yang sangat nyaman layaknya di lounge/cafe.

Baca Juga :  Bank Mandiri Bidik Pembiayaan di Area KEK Mandalika

Haris mematikan Bank mandiri sangat berkomitmen untuk memberikan layanan finansial terbaik, terlengkap dan terintegrasi yang tentunya juga didukung melalui aplikasi super app bernama Livin untuk nasabah retail dan Kopra untuk nasabah Wholesale, di mana aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang lengkap, praktis dan kekinian.

“Transaksi dengan digital kekinian, nasabah semakin lebih dimudahkan, simple cepat dan lebih nyaman layaknya di café,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda