SJP Resmikan Jembatan Gantung Bukit Bunga di Desa Jeruk Manis

DIRESMIKAN: Anggota Komisi V DPR RI H Suryadi Jaya Purnama S.T (SJP) bersama dengan Kepala BPJN NTB meresmikan Jembatan Gantung Bukit Bunga di Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Kamis (30/12/2021).

SELONG-Anggota Komisi V DPR RI H Suryadi Jaya Purnama S.T (SJP) bersama dengan Kepala Balai Penyedia Jalan Nasional (BPJN) NTB  meresmikan Jembatan Gantung Bukit Bunga di Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Kamis (30/12/2021).

Dalam sambutanya Legislator Senayan yang akrab disapa SJP ini menyampaikan program Jembatan Gantung ini adalah bagian dari kerja kolektif semua elemen.

“Jembatan Gantung ini adalah buah dari kerja kolektif kita bersama. Dari usulan Kepala Desa ke DPR RI, Pemerintah dan semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, SJP juga berpesan agar jembatan ini bisa dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga mendatangkan kebaikan-kebaikan berupa kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Dapil NTB Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

“Sebagai umat yg beragama cara mensyukuri nikmat pemberian ini adalah dengan merawat, menjaga dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap jembatan ini bisa mendatangkan kebaikan-kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat,” pesannya.

Sementara itu Kepala Desa Jeruk Manis, Nur Hadi Muiz juga menuturkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak SJP.

“Kami selaku kepala desa dan masyarakat Jeruk Manis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak SJP. Atas kepedulian beliau membawa program berupa jembatan gantung ini untuk kami masyarakat Desa Jeruk Manis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  HBK Salurkan Bantuan 1 Ton Makanan Tambahan untuk Ibu Hamil di Lombok

Dengan diresmikan jembatan gantung ini, Kepala Desa Jeruk Manis, Nurhadi Muis, berharap bisa mempermudah aktivitas masyarakat antar dua desa yang sebelumnya terpisah dan bisa  mendatangkan kesejahteraan bagi warga.

“Kami berharap dengan beroperasinya Jembatan Gantung ini bisa mempermudah aktivitas ekonomi masyarakat, pendidikan, wisata dan bisa mendatangkan kesejahteraan bagi warga,” harapnya.

Acara peresmian ini dihadiri juga oleh pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Camat Sikur, masyarakat Desa dan dimeriahkan oleh penampilan musik tradisional Desa Jeruk Manis. Kegiatan peresmian ini diakhiri dengan gunting pita oleh SJP sebagai tanda diresmikan. (sal)