Satgas Perlindungan PMI Lotim Raih Penghargaan

Penghargaan : Satgas Perlindungan PMI Lombok Timur mendapat penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan diserahkan oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Pemkab Lombok Timur mendapatkan kado istimewa di momen peringatan hari Migran Internasional, Minggu (18/12). Satgas Perlindungan PMI Lombok Timur mendapat penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker). Pengharagaan diserahkan oleh Menaker Ida Fauziyah kepada kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lombok Timur, Muhamad Hairi.

Muhammad Hairi mengatakan,  penghargaan ini merupakan capaian yang sangat baik. Dan ini sebagai bukti bahwa Satgas Perlindungan PMI Lombok Timur bekerja dengan baik.”Penghargaan ini tentunya akan menjadi penyemangat bagi kita. Dalam arti kita jangan berbangga dan puas dengan pengharagaan ini,” kata Hairi.

Baca Juga :  Logistik Pilkades Disalurkan, Calon Dingatkan Jangan “Jual” Bupati

Apa yang telah dicapai ini tentunya akan semakin memotivasi Satgas Perlindungan PMI Lombok Timur untuk berbuat yang lebih maksimal. Terutama dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat khususnya ke pekerja migran.” Kita akan terus berupaya mempersempit peluang masyarakat kita untuk berangkat secara ilegal,” terangnya.

Baca Juga :  Ogah Bagi Pecatu, ADD Tiga Desa Masih Diblokir

Untuk mewujudkan hal itu tentunya akan dilakukan berbagai cara. Diantaranya dengan lebih memperbanyak edukasi dan sosialisasi.(lie)

Komentar Anda