Rumaksi-Amrul Jihadi Daftar di Delapan Parpol

SELONG – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) kompak menyerahkan berkas pendaftaran di delapan partai politik, Senin (5/4). Penyerahan berkas pendaftaran paket RAMAH ini diawali di Partai Nasdem, kemudian dilanjutkan ke Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lalu ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selanjutnya ke Partai Golongan Karya (Golkar) kemudian ke PDIP, Partai Hanura dan terakhir di Partai Demokrat.

Proses pendaftaran Paslon RAMAH diiringi oleh simpatisan dan pendukungnya disambut ramah oleh jajaran fungsionaris partai yang didatangi. Pendaftaran ditandai dengan penyerahan berkas ke panitia di masing- masing partai tersebut. ” Meski secara syarat administrasi jumlah keterwakilan kursi Partai Nasdem dan Demokrat sudah cukup dengan akumulasi 10 kursi di DPRD, namun kita tetap berharap partai- partai yang telah kita serahkan pendaftaran bisa memberikan rekomendasi dukungan ke pasangan kami ini, ” kata Rumaksi.

Baca Juga :  Lotim Tuan Rumah “Fieldtrip SeaBRnet” ke-13

Lebih lanjut disampaikan secara prinsip Paslon RAMAH tetap akan menaati semua aturan dan mekanisme yang ada di setiap partai politik, sebagai bentuk penghargaan terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh setiap partai politik. “Kita siap menaati semua aturan dan mekanisme yang berlaku di masing-masing partai. Kita harus ramah terhadap semua ketentuan yang berlaku ” imbuhnya.

Paslon RAMAH imbuh Rumaksi, adalah pasangan paling ideal, baik dari segi hubungan emosional antara dirinya dengan Amrul Jihadi maupun dari segi infrastruktur partai, relawan dan keberterimaan di akar rumput. Karenanya , tidak ada alasan yang dapat memisahkan pasangan ini , hingga nanti secara resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Kami tidak akan pisah, karena saya pribadi dan Bang Among ini sudah ada chemistry kuat, sehingga nanti pada waktunya akan resmi mendaftar di KPU dan berikhtiar bersama seoptimal mungkin menjadi pemenang di Pilkada Lotim,” yakinnya.

Baca Juga :  105 PPK untuk Pilkada Lotim Dilantik

Pastinya pasangan ini akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan di Pilkada nanti. Mereka pun siap membawa Lotim menjadi sejahtera dan maju ” Program yang sudah bagus akan kita lanjutkan. Dan apa yang jadi PR sebelumnya kita sempurnakan dan selesaikan,”tegas Rumaksi.

Keputusanya memilih Amrul Jihadi sebagai pendamping bukan tanpa alasan. Amrul Jihadi dinilai sebagai figur muda yang memiliki kualitas mempuni dengan segudang gagasan, inovasi dan terobosan untuk mewujudkan Lotim yang religius, adil, makmur, amanah dan harmoni. “Kami yakin pasangan ini akan memenangkan Pilkada mendatang untuk membawa Lotim yang religius, adil, makmur, amanah dan harmonis,” tandasnya.(lie)

Komentar Anda