Amanah Z Libas Lestari FC

BERTANDING : Pertandingan lanjutan Turnamen Radar Lombok Cup II yang mempertemukan antara Tim Amanah Z (hijau) dengan Lestari FC (biru). (ROSYID/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Amanah Z berhasil mengalahkan Lestari FC dalam laga lanjutan Turnamen Futsal Radar Lombok Cup II, Minggu (19/5) dengan skor 6-2.

Babak pertama Lestari FC lebih dahulu unggul. Gol dicetak nomor punggung 14. Skor awal 1-0. Tidak berselang lama, Amanah Z menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan keras pemain nomor punggung 3.

Jual beli serangan dan taktik tersaji dalam laga tersebut dan menciptakan sejumlah peluang dari kedua tim. Namun sayang, hingga turun minum tidak ada gol tambahan tercipta. Skor imbang 1-1. 

Tempo permainan yang agresif dipertontonkan kedua tim di babak kedua. Di menit awal, nomor punggung 2 Amanah Z kembali mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan berubah untuk Amanah Z. Skor 2-1.

Baca Juga :  Diikuti 29 Tim, Kick Off Turnamen Futsal Radar Lombok II Digelar Minggu

Lestari FC yang tertinggal 1 gol terus membangun serangan. Lestari FC mendapatkan hadiah penalti, usai pemainnya dilanggar di dalam kotak penalti.

Nomor punggung 16 yang ditunjuk sebagai eksekutor, tidak menyiakan kesempatan itu. Skor imbang menjadi 2-2.

Skor imbang tidak menyurutkan tempo permainan kedua tim. Jual beli serangan terus diperlihatkan. Dengan gaya main umpan pendek, Amanah Z kembali unggul 3-2. Lagi, nomor punggung 2 mencatatkan namanya untuk keunggulan Amanah Z.

Baca Juga :  Abas Cloud United Benamkan Amanah X FC

Lestari FC yang tertinggal 1 gol, terus melancarkan serangan menyamakan kedudukan. Namun sayang, tim lawannya malah berhasil mencetak gol. Kali ini, nomor punggung 11 dari Amanah Z mencatatkan namanya.

Tim binaan dari Bank NTB Syariah ini terus melebarkan keunggulannya. Nomor punggung 11, 7 mencetak gol. Keunggulan sementara 5-2 untuk Amanah Z.

Unggul 3 gol tak membuat pemain Amanah Z merasa puas. Pemain Amanah Z kembali membobol gawang Lestari FC, perwakilan dari Pulau Sumbawa itu.

Melalui pemain nomor punggung 4, Amanah Z mengakhiri laga dengan skor 6-2. (sid)

Komentar Anda