Sambut Tahun 2023, Karyawan Astra Motor NTB Gelar Donor Darah

Manajemen Astra Motor NTB melakukan donor darah menyambut tahun baru 2023.

MATARAM – Astra Motor NTB sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Nusa Tenggara Barat pada Selasa (27/12) menggalang aksi donor darah dengan menggandeng karyawan internal. Aksi ini merupakan wujudkan kontribusi serta kepedulian dan pengabdian perusahaan kepada masyarakat.

Dengan bekerja sama bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mataram, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor NTB dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 Wita hingga selesai. Total puluhan pendonor berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Baca Juga :  PRESEAN HONDA Siap Manjakan Konsumen Kantoran

Adm.Fin Manager Astra Motor NTB Agung Nugroho mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor NTB, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  SMKN 2 Kuripan Juara Inovasi Guru SMK Tingkat Nasional

Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana untuk mewujudkan kepedulian sosial bagi masyarakat dari management dan karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Kota Mataram. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi sesame,” harap Agung. (luk)

Komentar Anda