PRESEAN HONDA Siap Manjakan Konsumen Kantoran

SERVIS : Layanan servis kunjung oleh mekanik Astra Motor NTB bersama jaringan datang langsung ke perkantoran. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Bagi konsumen sepeda motor Honda yang berprofesi sebagai pegawai kantoran, seperti dinas pemerintahan, perbankan, atau pegawai swasta, tak perlu khawatir apabila sudah waktunya servis motor, tapi di hari tersebut harus masuk kerja. Jangan tunda perawatan motor Honda kesayanganmu.

Sekarang Astra Motor NTB bersama jaringan dealernya siap melakukan aktivitas servis kunjung ke perkantoran dan tempat – tempat lainnya. Bulan Februari ini, Astra Motor NTB akan mempersembahkan “PRESEAN HONDA” atau yang disebut dengan pameran servis kunjung dan hiburan Honda. Kegiatan ini merupakan aktivitas baru selama pandemi guna memberikan kemudahan bagi konsumen Honda untuk melakukan servis cukup dari halaman tempat ia bekerja saja.

“Kegiatan ini akan menyasar instansi pemerintahan, BUMN dan kantor-kantor swasta,” kata Marketing Sub.Dept Head Astr Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Konsep dari Presean Honda, yaitu memberikan layanan servis kunjung dan pameran berskala kecil dengan waktu pelaksanaan maksimal 4-6 jam saja. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Presean Honda akan digelar di wilayah Pulau Lombok sebanyak 19 titik dan di wilayah Pulau Sumbawa akan dilakukan di 8 titik. Masing-masing titik event akan diselenggarakan di masing- masing lokasi yang berbeda dan tersebar hingga ke pelosok desa. Jadi dapat menjangkau seluruh konsumen tak hanya di daerah perkotaan saja.

Kresna berharap dengan terselenggaranya Presean Honda ini dapat semakin memanjakan konsumen setia motor Honda agar tak perlu repot dan bingung apabila waktu servis tiba, tapi pekerjaan juga tidak bisa ditinggalkan.

“Bila ingin kantor Anda dikunjungi Presean Honda, Anda dapat menghubungi dealer terdekat dari kota Anda dan tunggu kunjungan Presean Honda di kantor Anda,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Tips Bagi Bikers Berkendara di Era New Normal