Beli dan Servis Motor Lewat Aplikasi Motorku X

Motorku X
LAYANAN : Corcomm Astra Motor NTB Made Deasy Natalia menunjukan aplikasi Motorku X untuk layanan servis motor dan juga untuk pembelian.

MATARAM – Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda khususnya di NTB, Astra Motor NTB bersama jaringan dealer terus berupaya berinovasi dalam mengutamakan kemudahan layanan bagi konsumen setia Honda. Kini konsumen Honda tidak perlu khawatir dan bingung apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi & harga serta nominal angsuran untuk sepeda motor impian.

Aplikasi “Motorku X” siap menjadi solusinya. Konsumen yang tidak sempat berkunjung ke dealer dan bertanya-tanya tentang spesifikasi motor yang diinginkan, sekarang semua bisa diketahui secara instan melalui aplikasi “Motorku X”.

“Melalui layanan aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang sepeda motor yang akan menjadi pilihannya,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Menurut Kresna, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi konsumen Honda. Konsumen akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor. Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan setelah melakukan transaksi pembelian motor dengan data-data dan point yang terecord pada system.

Selain manfaat dalam transaksi pembelian, konsumen Honda juga dapat menemukan informasi terkait dengan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya. Melalui aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan informasi lokasi AHASS / Bengkel resmi Honda. Bahkan dengan aplikasi ini konsumen bisa searching AHASS terdekat dan langsung terhubung dengan google map apabila ingin ke bengkel tersebut.

Sementara itu, Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang fasilitas booking service dan service kunjung. Melalui aplikasi Motorku X, konsumen juga bisa melakukan booking waktu service sesuai keinginan konsumen, sehingga konsumen memiliki waktu yang fleksible untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya.

“Sembari konsumen menunggu waktu servis di bengkel, konsumen bisa memantau dan memprediksi waktu selesai sepeda motornya. Kepastian waktu ini menjadi sangat berharga bagi konsumen jaman sekarang yang menginginkan serba pasti, serba cepat dan transparan,” kata Anton.

Melalui aplikasi, konsumen bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Konsumen juga diberikan reminding jadwal perawatan motor.

“Dengan menggunakan aplikasi Motorku X ini, konsumen bisa memesan dan meminta kepada bengkel resmi untuk melakukan servis motor di kantor atau bahkan di rumah konsumen,” ujar Anton. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid