Servis Xtra Praktis, Pakai Aplikasi Motorku X

Aplikasi Motorku X
LAYANAN : Tim mekanik AHASS dan bengkel Astra Motor siap melayani konsumen untuk servis melalui layanan boking servis dan aplikasi Motorku X.

MATARAM – Untuk terus memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Astra Motor NTB menyediakan berbagai layanan servis yang dapat dinikmati bagi konsumen setia Honda khususnya di wilayah NTB. Hal tersebut sebagai salah satu upaya Astra Motor NTB dalam memberikan pelayanan bagi konsumen untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangannya.

“Dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan Honda,” kata Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno, Minggu (12/4).

Untuk menghindari antrian dan efektivitas waktu, Anton mengajak konsumen setia motor Honda dapat memanfaatkan layanan booking service melalui aplikasi Motorku X dan bisa menentukan waktu ke AHASS. Selain itu terdapat pula layanan Pit Express yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu. 

Menurut Anton dengan menggunakan aplikasi Motorku X konsumen akan lebih mudah untuk menentukan jadwal servis berkala yang diinginkan. Konsumen tidak lagi perlu antri lama, karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka mekanik akan langsung melakukan servis pada motor Honda konsumen.

Astra Motor NTB juga memiliki layanan SMS Booking Service. Dengan melakukan SMS booking melalui nomor 081-997-1000, nantinya konsumen akan diarahkan ke bengkel AHASS terdekat. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi layanan Honda Care pada nomor 08-777-990-8000 untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung. 

Sesuai dengan semangat Satu Hati, Astra Motor NTB selalu berkomitmen menjadi partner hidup yang mendukung konsumen dalam meraih setiap cita-cita dan mimpi.

“Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama. Satu Hati, bersama melalui situasi ini, satu impian, wujudkan Indonesia sehat,” kata Anton. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Utamakan Kenyamanan Konsumen