Safwaturrahman Diproyeksi Turun di SEA Games 2017

PERSIAPAN LATIHAN: Pelatih Arya Yuniawan (bagu merah) kala melakukan persiapan latihan bersama Safwaturrahman (baji hitam) di GOR 17 Desember Turide Mataram (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Salah satu atlet yang berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 17-29 September lalu, Safwaturrahman diproyeksi akan diturunkan ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

Pelatih cabor atletik NTB, Arya Yuniawan mengatakan, sampai hari ini pihaknya terus melatih anak asuhnya itu agar berhasil mempersembahkan medali emas. Safwaturrahman dipastikan akan turun di nomor lompat  jangkit dan 4×100 meter.

“Saya terus mendampingi Saf agar nantinya di panggil oleh PB PASI sudah dalam keadaa siap tanding,’’ ucapnya kepada Radar Lombok, Kamis (27/10).

Pelatih yang telah mampu menoreh prestasi gemilang itu terus memberikan motivasi agar atletnya mampu memberikan yang terbaik untuk NTB maupun Indonesia. Ia juga terus mengingatkan atletnya agar tetap latihan.

Baginya, dipanggil atau tidak, anak asuhnya ini tidak menjadi masalah. Yang terpenting hari ini tetap latihan. Meskipun ada isu dari PB PASI akan memanggilnya karena sudah meraih medali di ajang PON.

Terpisah, Safwaturrahman mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan diri di ajang internasional itu. “Saya selalu menjalani semua aktivitas program-program yang sudah ditentukan oleh pelatih,’’ ucapnya.

 Baginya, dengan mengikuti arahan dan jadwal program latihan, setidaknya akan sangat membantu dirinya andai dipanggil masuk kontingen Timnas Indonesia. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid