PT AJ CAR Gelar Kick Off dan BOP di Lombok

PT AJ CAR Gelar Kick Off dan BOP di Lombok
KUNJUNGAN: President Director PT AJ Central Asia Raya (CAR), Freddy Thamrin (dua dari kiri), didampingi Director Jos Chandra Irawan, dan sejumlah petinggi PT AJ Cantral Asia Raya, ketika berkunjung ke Lombok Post dan Radar Lombok, Kamis kemarin (25/1). (YOPI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—PT AJ Central Asia Raya (CAR) menyelengarakan rangkaian acara penting di Lombok pada tanggal 25 dan 26 Januari 2018.

Dimulai dari kunjungan para direksi ke media, kick off 2018, dan diakhiri dengan Business Opportunity Presentation (BOP) massal yang akan dihadiri sekitar 300 orang.

Perkembangan dunia asuransi semakin berkembang. CAR pun tak ingin ketinggalan. Hal ini ditandai dengan pencapaian target CAR di tahun 2017. ”CAR berhasil mendapatkan premi sebesar Rp 2 triliun dibandingkan target 2017 sebesar Rp 1,8 triliun,” jelas President Director PT AJ Central Asia Raya Freddy Thamrin, Kamis kemarin (25/1).

BACA JUGA :  NTB Dapat Jatah Cetak Sawah Baru 1500 Hektar

Untuk itu sebagai apresiasi bagi para divisi dan tenaga penjual maka diselenggarakan kick off. Pada kick off ini akan diberikan pembagian plakat bagi mereka yang telah mencapai target penjualan. Tak hanya itu, kick off yang biasanya diselenggarakan setiap awal tahun ini menandai pula dimulainya target dan rencana kerja baru. Bertempat di Hotel Aruna Senggigi, kick off 2018 ini dihadiri sekitar 350 orang, antara lain direksi, kepala divisi, dan juga tenaga penjual.

Pada acara ini, CAR juga mendatangkan praktisi agen asuransi yang telah berkecimpung di dunia asuransi lebih dari 15 tahun. CAR berharap agar para karyawan tak hanya diberikan target saja, tapi dibekali juga ilmu dan wawasan baru.

Pada hari yang sama, CAR mengadakan Business Opportunity Presentation (BOP) salah satu program literasi keuangan dimana CAR dapat memfasilitasi nasabah maupun agen untuk mendapatkan eduksi mengenai asuransi.

Di Lombok sendiri, BOP rutin diadakan seminggu sekali pada hari Minggu. Namun kali ini memang sedikit berbeda. BOP diadakan masal, sekitar 300 orang akan hadir dalam BOP ini.  Seiring dengan ajakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan literasi dan juga ujian sertifikasi, CAR telah melalukan BOP dan ujian sertifikasi massal di Bali, Medan, Palembang, Semarang.

BACA JUGA :  Fathurahman, Angkat Batok Kelapa Lombok Tembus Pasar Eropa

Di Lombok sendiri CAR menjangkau Kota Mataram dan Sumbawa. Di tahun 2017, CAR telah mimiliki portofolio 3.709 dengan total premi sebesar Rp 6,9 miliar. Hal ini didukung pula dengan marketing CAR yang mencapai sekitar 100 orang. Dengan danya kantor Layanan CAR (L@CAR)yang beralamat di Jalan Panca Usaha No. 25B Cakranegara, CAR berharap bisa semakin memberikan layanan yang terbaik untuk nasabah di Lombok.

PT AJ Central Asia Raya atau CAR Life Insurance,berdiri pada 30 April 1975 sebuah perusahaan asuransi jiwa terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) merupakan bagian dari Salim Group yang juga salah satu grup bisnis independen terbesar di Indonesia. (yop)