Prestasi Kota Mataram Terus Melejit

Pengakuan dan apresiasi terhadap Kota Mataram juga muncul dalam bentuk berbagai penghargaan. Baik skala regional maupun nasiona, bahkan di tengah kondisi bencana.

Chef asal Kota Mataram, Putri Ayu Martha Tilaar berhasil terpilih sebagai juara I Lomba Masak Ikan Nusantara 2018 yang diadakan di halaman Istana Kepresidenan Jakarta. Namun saat ini lanjut Ahyar, prioritas pihaknya adalah pada upaya penanganan bencana bagi warga yang terdampak maupun penanganan terhadap fasilitas umum, sarana, dan prasarana perkotaan yang mengalami kerusakan. Selain itu diupayakan pula agar roda pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik meski untuk memastikan layanan kepada masyarakat bisa terus berjalan.

BACA JUGA: Wali Kota Mataram Bakal Buatkan Pengungsi Huntara

Diakuinya, upaya pemulihan pasca bencana bukan hal yang mudah dan tidak pula cukup satu atau dua bulan saja. Namun Ahyar percaya bahwa ikatan persatuan dan persaudaraan yang erat, secara bahu-membahu akan dapat memulihkan kondisi Kota Mataram seperti sediakala, bahkan lebih baik lagi. “Mari kita bangkitkan semangat untuk Mataram kuat, Mataram tangguh dan Mataram bangkit,” tutupnya. (dir)

BACA JUGA :  Dewan Panggil Disnaker dan Pihak Transmart