Polisi Masih Cari Keberadaan dr Mawardi

MATARAM—Polda NTB memastikan  tetap berupaya dan melakukan pencarian atas menghilangnya mantan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Mawardi Hamry yang keberadannya hingga kini belum diketahui.

 Namun, dalam melakukan pencarian ini, kepolisian tidak ingin diartikan melakukan pencarian secara membabi buta. ‘’ kita tetap melakukan pencarian sampai beliau bisa ditemukan. Tapi bukan berarti kita terus mencari sepanjang jalan. Kan tidak seperti itu,’’ ujar Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol M Suryo Saputro Jumat kemarin (1/6).

Suryo mengatakan kepolisian tidak mengenal istilah menghentikan melakukan pencarian. Kepolisian juga akan terus memberikan informasi kepada pihak keluarga terkait dengan perkembangan pencarian. Tapi informasi yang diberikan ini harus bersifat valid dan teruji kebenarannya. ‘’ Kalau informasi yang kita berikan tidak akurat tentu akan menimbulkan situasi baru. Kan kasian keluarganya nanti. Makanya informasi itu akan kita cek dulu sebelum kita infokan,’’ ungkapnya.

 Kepolisian  tidak akan menafikan informasi  walaupun sifatnya kecil. Sekecil apapun informasi yang ada akan dilakukan pengecekan dan telaah oleh petugas. ‘’ Jadi artinya kita tidak menghentiakn. Tetap kita cari keberadaanya baik itu dalam keadaan hidup ataupun yang lainnya,’’ jelasnya.(gal)

BACA JUGA :  Tiga Satuan Dikerahkan Cari dr Mawardi