PNS Beli Motor Honda Hemat Sampai Rp 6,6 Jutaan

program HONDA untuk PNS
PROMO HEMAT : Salah seorang Sales Counter Astra Motor siap melayani konsumen untuk membeli sepeda motor Honda.

Untung Berlimpah, Syaratnya Mudah

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah NTB kembali memberikan promo menarik. Kali ini khusus bagi pegawai PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ingin membeli sepeda motor Honda akan mendapatkan promo Hemat sampai dengan Rp 6,6 jutaan. Syaratnya mudah dan kesempatan ini hanya berlaku selama bulan Agustus 2020.

Beli motor Honda khusus PNS untuk tipe tertentu akan mendapatkan potongan. Hemat sampai Rp 3,5 jutaan untuk pembelian Honda BeAT, hemat sampai dengan Rp 5,1 jutaan untuk pembelian Vario 150, hemat sampai dengan Rp 5,2 jutaan untuk pembelian Honda PCX 150 dan hemat sampai dengan Rp 6,6 jutaan untuk pembelian Honda ADV150.

“Memanfaatkan moment gaji ke-13 PNS yang sudah cair pekan lalu, kami memberikan program tambahan khusus bagi pegawai negeri sipil yang ingin memiliki motor Honda terbaru atau mengganti motor Honda lamanya dengan yang baru. Syaratnya mudah, konsumen cukup menunjukkan KTP diri dan KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau kartu id card PNS,” kata Marketing sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Kresna menambahkan, promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui FIFgroup bagi konsumen PNS yang berada di wilayah NTB. Honda NTB juga menawarkan cara beli motor yang praktis. Konsumen bisa melakukan pembelian via Whats App, Facebook, maupun Instagramnya Dealer, dan tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video Call. Layanan Honda Home Shopping dapat dinikmati di seluruh Dealer Honda yang ada di NTB.

Promo ini dibuat sebagai bentuk apresiasi Honda NTB kepada para PNS di wilayah NTB, karena tetap semangat dalam memberikan pelayanan bagi Negeri.

“Harapannya promo ini dapat mempermudah para PNS untuk memiliki motor Honda idamannya. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi akun instagram kami @mayohondantb dan HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000,” tutup Kresna Murti. (luk)

BACA JUGA :  Beli Honda PCX dan ADV Dapat Cashback Rp 1,1 juta