Beli Honda PCX dan ADV Dapat Cashback Rp 1,1 juta

Promo AyPril HOnda
PROMO : Sales Counter Girl siap memberikan layanan kepada konsumen untuk memesan/membeli sepeda motor Honda ADV150 dan PCX150.

MATARAM –  Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda Motor Honda bersama jaringan Dealer yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat kembali menawarkan promo menarik di April ini. Program terbaru dari promo yang bertajuk “Aypril Free” berlaku untuk pembelian unit Honda PCX 150 & Honda ADV 150. Dengan pembelian secara tunai, konsumen akan mendapatkan spesial cashback Rp 1,1 juta.

“Khusus untuk pembelian Honda ADV150, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa jaket exclusive,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Rabu (15/4).

Menurut Kresna, program ini dibuat untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda. Peningkatan pengguna sepeda motor jenis skutik (skuter matic) semakin menjamur seiring dengan kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan saat berkendara.

“Honda akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setianya,” ujar Kresna.

Diterangkan Kresna, bahwa promo spesial cashback Rp 1,1 juta ini diberikan khusus untuk pembelian secara tunai unit Honda PCX dan Honda ADV150 pada periode 15 sampai dengan 30 April 2020. Konsumen juga bisa menikmati layanan terbaru Astra Motor NTB, yakni #BeliMotorDariRumahAja.

“Cukup kontak call center kami, salesman Honda akan melakukan follow up lebih lanjut,” kata Kresna.

Saat ini Honda dapat melayani pembelian sepeda motor dari rumah (secara online). Dengan menggunakan aplikasi “Motorku X”, konsumen dapat melihat-lihat spesifikasi tentang motor yang diinginkan melalui katalog yang terdapat didalam aplikasi tersebut. Proses selanjutnya konsumen dapat menghubungi call center Honda di nomor 081-917-90-8000. Nantinya customer care Honda akan mengarahkan konsumen ke Dealer Honda terdekat.

Kemudian untuk followup pembelian akan dilakukan salesman Honda melalui whatsapp dan proses administrasi dapat dilakukan melalui pembayaran online atau transfer. Harapannya dengan promo menarik ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda idamannya.

“Layanan #BeliMotorDariRumahAja juga kami harapkan dapat mempermudah konsumen kami dalam proses pembelian. Jadi tidak perlu repot berkunjung ke Dealer,” imbuh Kresna. (luk)