Astra Motor NTB Adakan Honda Fun Amazing Race 2020

HONDA FUN RACE 2020
EVEN VIRTUAL : Manajemen Astra Motor NTB bersama tim influencer Honda Amazing Fun Race 2020.

MATARAM – Astra Motor NTB pada Sabtu (8/8) menggelar acara Honda Amazing Fun Race 2020. Acara yang mengusung konsep petualangan tim untuk menyelesaikan misi tantangan yang telah disiapkan berupa game-game menarik menguji ketangkasan dan wawasan dari para peserta Honda Amazing Race.

Acara dimulai dengan touring oleh para peserta, dimana peserta tantangan ini merupakan 8 orang influencer yang telah bekerja sama dengan Honda NTB.

Sebanyak 8 influencer Lombok tersebut terdiri dari, Wisnu Witarsa, Dian Maya, Aji, Caroline, Halim Halilintar, Eta Pauline, Ardi Syahresa, dan Winola.

Honda Amazing Fun Race Start di Main Dealer Astra Motor, kemudian menuju ke pos-pos yang sudah disiapkan panita, dan menyelesaikan games yang ada sesuai petunjuk panitia Honda Amazing Fun Race.

Acara dimulai dengan pengenalan para influencer yang dipandu oleh MC Gina. Berlokasi start di kantor Main Dealer Astra Motor NTB, Dasan Cermen Mataram, para influencer ini touring menggunakan sepeda motor Honda, yaitu Honda PCX150 dan Honda ADV150 ketempat lokasi tantangan setiap tim.

Menurut Kresna Murti Dewanto, Honda Amazing Fun Race ini merupakan rangkaian Event Virtual Launching Honda Vario Series yang dimana memberikan pengalaman berbeda kepada para peserta, serta mengenalkan landmark yang ada di Pulau Lombok.

“Setelah semua tugas diselesaikan, maka akan dipilih tim terbaik dan favorit dengan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah,” ujar Kresna Murti.

Tak lupa Honda NTB juga mengedukasi para peserta Honda Amazing Fun Race, agar selama perjalanan menuju lokasi tantangan untuk tetap memperhatikan keselamatan berkendara, baik untuk diri sendiri dan untuk lain.

“Harapannya kegiatan ini dapat menginsirasi kalangan muda khususnya yang ada di NTB untuk tetap selalu #Cari_Aman saat berkendara,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Manjakan Komunitas Motor dengan Promo Servis