Penjualan Ban Pirelli dan Ban Aspira Premio Lampaui Target

MATARAM—Gelaran pameran terbesar pertamakali di Provinsi NTB, menghadirkan berbagai produk otomotif ternama seperti berbagai produk terbaru Toyota, sepeda motor Honda, dan tak ketinggalan juga sparepart berstandar kelas dunia yang dihadirkan CV Karya Kencana, salah satu perusahaan Krida Group seperti ban Pirelli, ban Aspira Premio dan oli Motul.

Ajang Krida Auto Show yang merupakan pameran terbesar pertama di NTB bidang otomotif ini, CV Karya Kencana menebar pesta diskon untuk pembelian produk ban Pirelli, ban Aspira Premio dan oli Motul, termasuk gratis biaya pasang di tempat.

CV Karya Kencana selain memberikan pesta diskon untuk tiga produk kelas dunia tersebut, di depan pintu masuk Lombok Epicentrum Mall, di samping arena parkir sepeda motor, juga ditampilkan atraksi hiburan free style dari biker (pengendara motor) berpengalaman asal NTB.

Supervisor Karya Kencana Main Dealer Astra Otoparts NTB, Herry Purnomo menyebut, antusiasme masyarakat untuk hadir menyaksikan pameran dan banjir diskon produk ban Pirelli, ban Aspira Premio serta oli Motul cukup besar. Terbukti hari pertama, Sabtu lalu (20/8), penjualan untuk produk ban Aspira Premio jauh melampaui target, yakni diatas 250 unit ban. Begitu juga pembelian ban Pirelli cukup tinggi, termasuk penjualan oli Motul.

“Hari pertama itu pengunjung sangat banyak, penjualan juga jauh melampaui target. Ini menunjukan kalau masyarakat sudah memahami kualitas produk ban Pirelli, ban Aspira Premio dan juga oli Motul,” kata Herry Purnomo.

Sedangkan hari kedua, Ahad kemarin (21/8), jumlah pengunjung di stand penjualan ban Pirelli, ban Aspira Premio dan oli Motul penuh dengan para pembeli yang langsung bertransaksi. Bahkan puluhan orang tampak memadati stand penjualan produk sparepart sepeda motor berkelas dunia tersebut. “Untuk transaksi hari Ahad ini, kami belum hitung. Yang jelas hari ini jauh lebih ramai yang beli dibandingkan dengan hari pertama,” ujarnya.

Sementara itu, atraksi Free Style (atraksi naik sepeda motor) oleh dua orang professional di arena halaman pintu masuk sebelah barat LEM, juga mendapat perhatian luas para pengunjung. Atraksi yang cukup menegangkan itu, dengan sepeda motor yang menggunakan ban Aspira Premio dan oli Motul, sekaligus mempertunjukan kualitas ban tersebut.

Ratusan penonton yang menyaksikan atraksi free style tersebut terlihat sangat terkesima dengan ban motor merk Aspira Premio yang tidak licin saat direm di atas jalanan aspal, bahkan justru lengket seperti lem. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid