Astra Motor NTB Beri Apresiasi Sopir Pengantar

GIRI MENANG—PT. Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan apresiasi kepada para pengemudi (deliveryman) dealer Honda yang ada di Pulau Lombok. Sebanyak 70 orang pengemudi (sopir) mobil tukang antar pesanan sepeda motor Honda dari konsumen yang membeli dari 19 dealer honda se Pulau Lombok dilibatkan dalam pertemuan Gathering Deliveryman di Hotel Santosa, Senggigi, Lombok Barat, Sabtu malam (24/9).

“Gathering bagi sopir pengantaran unit sepeda motor Honda sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan peran penting mereka,” kata Customer Care sub Dept Head Astra Motor NTB, Putu L Januara, dihadapan 70 orang sopir pengantar sepeda motor dari 19 dealer Honda di Pulau Lombok dengan tema Spirit to Change.

Putu menyampaikan, tujuan dari acara gathering bagi sopir (deliveryman) tersebut sebagai bentuk tanda terimasih atas usaha dan kerja keras, serta dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Peran dari sopir tersebut dinilainya sangat vital, karena berhubungan langsung dengan konsumen di lapangan.

Karena posisi strategis dari sopir begitu vital di bisnis sepeda motor Honda, maka sangat wajar jika mereka diberikan apresiasi.

Sejalan dengan berkembangnya bisnis sepeda motor Honda lanjut Putu, maka Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dengan salah satu caranya memotivasi kembali petugas pengantaran unit untuk terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan prima dan sesuai standart kepada konsumen setia Honda di NTB.

“Kami berharap semangat ini dapat mereka bawa untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen Honda,”  ujar Putu.

Gathering Deliveryman yang diikuti 70 orang yang berasal dari 19 dealer Honda di Pulau Lombok selain diajak makan malam bersama manajemen Astra Motor NTB, juga dimeriahkan dengan berbagai permainan game yang membuat mereka bersemangat.

Bahkan pihak PT Astra Motor NTB selaku penyelenggara memberikan puluhan door prize menarik bagi setiap peserta yang berhasil meraih juara permainan game dan juga puluhan hadiah lainnya sebagai bentuk apresiasi bagi sopir pengantaran unit sepeda motor Honda se Pulau Lombok. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut