Pengurus DPC Hanura Dilantik

DILANTIK : Ketua DPD Hanura NTB Mudahan melantik pengurus DPC Hanura Lombok Utara (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi NTB melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lombok Utara, Kamis (20/10).

Pelantikan dilakukan setelah pengurus DPD Hanura NTB mengeluarkan surat keputusan dengan nomor SKEP/07/DPD-HANURA/X/2016 tentang susunan pengurus DPC Hanura Lombok Utara masa bhakti 2016-2021. Pelantikan dihadiri Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar dan Wakil Bupati Sarifudin serta sejumlah partai lainnya.  

Ketua DPD Hanura NTB, Mudahan mengucapkan selamat atas dikukuhkan pengurus baru DPC Hanura Lombok Utara. Semoga kepengurusan baru ini  bisa membawa napas baru dan semangat baru di internal partai dan membangun daerah Lombok Utara dengan niatan yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat.

Ia menegaskan, pengurus baru ini harus mampu memperbaiki situasi dibawah kondisi partai politik yang saat ini carut-marut. Selanjutnya, pengurus baru diharapkan bisa menunjukan keras keras dan etika moral yang baik terhadap program partai dan pemerintah. Karena menurutnya, waktu masih panjang untuk terus mendukung pemerintah Lombok Utara dibawah kendali Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar dan Wakil Bupati Sarifudin. “Kita harus berbenah dan mendekati rakyat untuk memajukan partai. Dan tugas pengurus sudah banyak terutama menverifikasi partai menjelang pilkada serentak. Kami optimis dibawah kepemimpinan pengurus baru akan bisa memajukan partai dan membangun daerah,” tandasnya.

Ketua DPC Hanura Lombok Utara Lalu Mamad Mujahid menyatakan, kesanggupannya apa yang menjadi keinginan partai tersebut. pengurus baru akan terus pro rakyat dan mendukung pemerintah Lombok Utara dalam memajukan daerah. Pada tahap pertama ini pihaknya akan meningkatkan solidaritas dan konsoliditas internal kepartaian. “Kami mengajak seluruh kader partai Hanura untuk memasangkan hati agar Hanura bisa menjadi rumah aspirasi rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar menyatakan, dengan perbedaan itu harus tetap bersama dalam memajukan daerah. Apapun partai ia mengajak untuk bersatu dan berpasangan, bukan persaingan. Karena, dewan pun harus memajukan visi misi pemerintah termasuk partainya. Kalau tidak dilakukan secara bersama-sama maka pembangunan di Lombok Utara tidak akan berjalan.

“Apa yang menjadi kesepakatan supaya bisa dikawal. Apalagi, saat ini pemerintah Lombok Utara salah satu dalam visi misi ingin menciptakan wira usaha baru. Silahkan, para kader partai melakukan pembinaan terhadap wirausaha baru tersebut. Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru DPC Hanura Lombok Utara. Dan Mari bersama-sama memajukan daerah kita tercinta ini,” pintanya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid