Pemuda Babussalam Tewas Dibacok

Pemuda Babussalam Tewas Dibacok
PEMBUNUHAN : Pihak kepolisian melakukan olah TKP tempat pambacokan hingga korban tewas di Desa Babussalam Kecamatan Gerung kemarin.(IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Rahman (35), pemuda asal Dusun Karang Langko Desa Babusaalam Kecamatan Gerung tewas setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh M (inisial), seorang warga dusun setempat. Rahman mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan menyebabkannya meregang nyawa begitu tiba di RSUD Tripat Gerung, Senin malam (17/2). Korban selanjutnya dimakamkan di pekuburan dusun setempat, Selasa (18/2) sekitar pukul 11.00 Wita.

Antara pelaku dan korban ada hubungan keluarga. Sebelum terjadi pembacokan, ada cekcok. Tidak lama setelah itu, pelaku masuk rumah dan mengambil parang untuk membacok korban. Korban mengalami luka serius di dada sebelah kiri.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, menerangkan, kasus ini sekarang sudah ditangani oleh pihak Polres Lobar.”Penganiayaan diawali dengan cekcok antara korban dan pelaku,” ungkapnya kemarin.

Korban mengalami luka parah. Ia meninggal dunia di rumah sakit. Mengenai motif pelaku, saat ini masih didalami.  Pelaku masih diperiksa.

Sejauh ini Polres Lombok Barat mengamankan dua orang, M dan F.  Dari hasil visum, terdapat empat titik luka. Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar kalau ada masalah disikapi dengan kepala dingin dan menyerahkan permasalahan itu kepada aparat setempat dari tingkat dusun, desa, serta aparat kepolisian bila permasalahan-permasalahan itu terindikasi tindak pidana.” Kami imbau masyarakat jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan dengan jalan musyawarah,” imbuhnya.

Seorang saksi, Rizki, menuturkan, pada malam kejadian pelaku dan korban bertengkar hebat. Nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena luka serius yang dialaminya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPembobol Kantor Travel Haji Dibekuk
Berita berikutnyaPecatur NTB Akui Butuh Usaha Maksimal