Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Rembiga

Penemuan mayat laki-laki dan perempuan di pertokoan dekat Dakota Rembiga, Mataram, Senin pagi (21/3/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Penemuan mayat laki-laki dan perempuan di pertokoan dekat Dakota Rembiga, Mataram, Senin pagi (21/3/2022) viral di media sosial.

Konon kabarnya keduanya adalah suami istri yang tidur di mobil usai pulang menonton MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Tetapi faktanya, berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lombok di lapangan; dari pihak keluarga laki-laki bernama Zainudin, keduanya bukan suami istri.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Jadi Rider Tercepat di Hari Pertama MotoGP Mandalika

Diketahui korban perempuan inisial K, warga Senggigi dan korban laki-laki LH (32) asal Guntur Macan, Gunung Sari, Lombok Barat. “Keduanya bukan suami istri,” ujar Zainudin.

Kedua korban pertama kali ditemukan pemilik toko pukul 07.30 WITA. Saat ditemukan, mesin mobil Kijang DK 1354 YI itu masih hidup dan tertutup rapat.

BACA JUGA :  Travel Malang Kena Tipu, Terlanjur Bawa 65 Kendaraan untuk Tamu MotoGP

Kedua korban saat ini masih berada di ruang autopsi di RS Bhayangkara. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab meninggal. Adapun terkait kabar keduanya baru pulang nonton MotoGP belum bisa dipastikan oleh pihak keluarga. (cr-sid)