NW Tepis Instruksi Menangkan Zul-Rohmi

Zul-Rohmi
Zul-Rohmi

MATARAM — Ormas Nadhlatul Wathan (NW) Pancor memastikan hingga saat ini belum menerbitkan instruksi apapun untuk memenangkan paket pasangan cagub/cawagub di pilkada NTB 2018.

Sekretaris PW NW NTB, Irzani menyatakan, pihaknya saat ini masih menunggu final komunikasi politik yang dilakoni Partai Demokrat dan parpol mitra koalisi, serta dengan siapa cagub disandingkan kader NW Sitti Rohmi. “Kita masih menunggu siapa cagub yang berpasangan dengan Ibu Rohmi,” katanya kepada Radar Lombok Senin kemarin (30/10).

BACA JUGA :  Ali BD Ngaku Tidak Bisa Dijegal jadi Calon

Ia menegaskan, dengan siapapun cagub berpasangan Sitti Rohmi di  pilkada NTB. maka NW Pancor memastikan akan mendukung dan bekerja maksimal memenangkan pasangan tersebut. Bagaimanapun, kader NW harus terus berkhidmat dan berikhtiar untuk pembangunan dan kemajuan daerah dan bangsa kedepan.

Namun hingga saat ini, bebernya, pihaknya masih menunggi final komunikasi politik dijajaki Partai Demokrat dengan parpol mitra koalisi. “Kader NW harus tetap berkhidmat bagi daerah dan bangsa,” ucapnya.

Disinggung sudah ada instruksi dari NW Pancor memenangkan paket Dr Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi, Irzani enggan berkomentar. Pasalnya, saat ini pihaknya masih menunggu final komunikasi politik Partai Demokrat dan parpol mitra koalisi serta cagub yang berpasangan Sitti Rohmi.

“Iya, kita lihat saja nanti,” imbuhnya.

Meski demikian, ia menegaskan, bahwa pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh elemen organisasi mulai dari ranting,  anak cabang,  cabang,  daerah sampai wilayah NTB bahu membahu, berjuang dan terus bekerja mensosialisasikan kader terbaik NW sudah diutus untuk bertarung di pilkada serentak 2018. Yakni, Sitti Rohmi Djalilah sebagai bacagub/bacawagub, Syamsul Lutfi sebagai bacabup Lombok Timur, dan TGH Hasanain Djunaini sebagai bacabup Lombok Barat. Diharapkan, dengan bekerja seluruh elemen organisasi untuk mensosialisasikan kader terbaik NW akan maju di Pilkada serentak 2018, akan kontribusi bagi peningkatan elektabilitas dan popularitas tersebut. “Prinsipnya, organisasi siap menangkan kader NW maju di pilkada serentak 2018,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri menyatakan, bahwa kandidat kepala daerah akan didukung dan diusung Partai Demokrat dan parpol mitra koalisi di Pilkada serentak 2018 akan dideklarasikan pada tanggal 10 November mendatang. “Semua kandidat kita deklarasikan serentak 10 November,” katanya.

BACA JUGA :  Mori Paling Berpeluang Diusung PAN

Mahalli memastikan bahwa Partai Demokrat dan parpol mitra koalisi sudah mengerucutkan paket pasangan di Pilkada NTB dan kabupaten kota. Meski demikian, ia masih enggan membeberkan paket pasangan calon kepala daerah tersebut.

“Ditunggu saja tanggal tersebut,” tegasnya. (yan)