Muammar Sebut TGB Dukung Jokowi Demi Umat

Terkait pro dan kontra di tengah masyarakat, menurutnya itu lumrah dalam dunia politik. “Dalam politik pro dan kontra itu biasa, jadi saya melihatnya biasa saja,” tambah mantan Anggota DPRD NTB dari Fraksi Partai Golkar ini.

Muammar menambahkan, pilihan TGB belum tentu pilihan umat, tidak lantas ketika Jokowi didukung oleh TGB lantas semua umat akan mendukung pilihan TGB. Hal ini belum tentu. Begitu juga karena didukung oleh TGB kemudian Jokowi akan menang pada pilpres mendatang, itu belum tentu juga. “Maka begitupun sebaliknya, bagi saya pilihan TGB belum tentu pilihan umat,” tegasnya.

Muammar mengajak umat untuk berpikir terbuka dan realistis dalam menghadapi pilpres mendatang. Kalau ada orang atau calon yang lebih baik dari Jokowi mari bersama didukung, tetapi kalau belum ada calon yang lebih baik dari Jokowi kata Muammar, kenapa harus menolak Jokowi. Mungkin saat ini TGB melihat belum ada yang lebih baik dari Jokowi untuk memimpin. “Kenapa gengsi dukung Jokowi, mungkin itu yang dilihat TGB,” imbuhnya. (ami)

BACA JUGA :  AUI Tolak Kedatangan Jokowi ke NTB