Merasakan Sensasi Mitsubishi X-Force Melalui Media Adventure 2023

memberikan kesempatan kepada media untuk menjajal Mitsubsihi X-Force melalui acara X-Force Infinite Xcitement - Media Adventure 2023". (IST/ RADAR LOMBOK F – MMKSI)

SEMARANG – MMKSI mengadakan acara test drive para media dengan tema “X-Force Infinite Xcitement – Media Adventure 2023”, yang dilaksanakan pada 10-12 Desember 2023. Acara ini bertujuan agar para media dapat mencoba sendiri keunggulan X-Force dan membagikan pengalaman mereka kepada konsumen.

Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro menyebutkan bahwa acara ini ditujukan tidak hanya untuk media otomotif, tetapi juga media gaya hidup, media khusus perempuan, dan media umum dengan perspektif yang berbeda-beda.

“Kehadiran dan perspektif dari berbagai media tersebut dapat memberikan referensi dan membantu konsumen dalam mempertimbangkan X-Force sebagai pilihan mereka,” kata Irwan.

Irwan juga menjelaskan bahwa MMKSI memilih lokasi yang beragam di Indonesia agar para media dapat merasakan pengalaman berkendara dengan X-Force di berbagai jenis jalan. MMKSI ingin para media mendapatkan pengalaman yang komprehensif untuk dibagikan kepada konsumen, sehingga konsumen dapat lebih mengenal MMKSI sebagai merek dan kualitas produknya yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan dalam setiap perjalanan.

Baca Juga :  PLN UIP Nusra Raih Penghargaan Zero Accident dalam Pencanangan Bulan K3 NTB

MMKSI ingin terus mensosialisasikan dan mengedukasi konsumen tentang keunggulan X-Force dan keuntungan menjadi bagian dari Mitsubishi Family. X-Force semakin dikenal di jalanan dan momentum ini ingin dimaksimalkan oleh MMKSI.

Pada hari pertama di batch terakhir, peserta dari media diajak untuk mengikuti perjalanan dari Semarang menuju Solo dengan beberapa pitstop untuk menghadirkan pengalaman hidup yang berbeda dari rutinitas sehari-hari. Selama perjalanan tersebut, X-Force dapat menunjukkan keunggulannya seperti ground clearance yang tinggi dan mode berkendara yang beragam, seperti normal, gravel, wet, dan mad.

Pada hari kedua, peserta akan menjelajahi jalanan dari Solo menuju Yogyakarta melalui jalur Kaliurang, setelah sampai di Resto Jejamuran di jalan pandowoharjo kabupaten Sleman, peserta di jamu berbagai hidangan jamur khas Yogyakarta, dan ditempat tersebut turut hadir Rifat Sungkar.

Rifat Sungkar, pembalap dan Brand Ambassador Mitsubishi, memberikan komentarnya tentang Mitsubishi X-Force. Ia menjelaskan bahwa X-Force memiliki reaksi yang cepat, dengan stabilitas suspensi, dan penanganan yang baik terhadap tekanan ban dan suspensi depan. Menurut Rifat, X-Force juga memiliki performa lebih baik dan lebih bertenaga dibandingkan Xpander.

Baca Juga :  Gapasdap Lembar Desak Pemerintah Lakukan Penyesuaian Tarif Penyeberangan

Dalam hal kenyamanan berkendara, Rifat mengatakan bahwa X-Force memiliki karakter yang sporty dan tetap nyaman saat digunakan untuk perjalanan yang lebih luas. Namun, ia juga menyadari bahwa mobil SUV memiliki tantangan tersendiri di Indonesia, di mana orang lebih suka menggunakannya di kota-kota, sehingga stabilitas saat kecepatan tinggi menjadi penting.

Setelah menikmati hidangan para peserta diajak untuk melakukan kegiatan fisik berupa menjelajah jalanan ekstrem menggunakan ATV. Selama perjalanan tersebut, peserta juga dapat menikmati berbagai fitur yang ada seperti kabin yang luas, banyak ruang penyimpanan, layar audio link smartphone 12,3 inci dengan berbagai konten, konektivitas dengan smartphone, dan lain-lain.

“Kami berharap bahwa melalui acara ini, konsumen dapat lebih mengenal dan memahami keunggulan X-Force serta keistimewaan menjadi bagian dari Mitsubishi Family,” pungkasnya. (rl)

Komentar Anda