Yoshinoya, Restoran Beef Bowl dari Jepang Kini Hadir di Mataram

MATARAM – Restoran beef bowl nomor satu di Jepang Yoshinoya kini hadir di Mataram. Restoran yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo dengan menunya yang terkenal “Beef Bowl” sekarang sudah bisa dinikmati masyarakat NTB.

“Kini Yoshinoya hadir untuk pertama kalinya di Lombok Epicentrim Mall Lantai GF,” Kata Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Zuhdan Kamal.

Beef Bowl YOSHINOYA sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100% daging sapi berkualitas tinggi dan sayuran segar.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI. Di mana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia.

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, beef bowl, dengan 3 pilihan rasa, yakni Original Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun. Lalu ada Yakiniku Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku. Black Pepper  Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.

Baca Juga :  Kontes Ayam Laga Terus Mendapat Penolakan dari Para Tokoh di Kota Mataram

“Yoshinoya juga menyediakan “Paket puas”, paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pieces gorengan ayam dan Ocha Free Flow dan minum sepuasnya hanya dengan menambah Rp20.909.

Tidak hanya beef bowl Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas.

Untuk pencinta gorengan, Yoshinoya menyediakan menu hemat ayam “Super Deal”, mulai dari Rp 31 ribu dengan 2 pilihan yaitu menu big fried chicken ayam goreng garing dan nasi. Menu chicken karaage yakni ayam goreng khas Jepang lengkap dengan nasi.

Tersedia juga menu favorite terbaru untuk pencinta pedas yaitu hot deal. Paket gorengan dan sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu: Paket H yaitu chicken katsu dan sambal korek bawang plus nasi putih. Kemudian paket O yaitu 2 golden roll plus 2 mix seafood coin dan sambal korek bawang lengkap nasi putih  Paket T yakni 2 mix seafood coin plus 2 chicken roll dan sambal korek bawang dan nasi putih.

Baca Juga :  Wahana Bermain Funtopia Kini Hadir di Lombok

Khsus di Yoshonoya Epicentrum Mall memberikan tiga promo besar-besaran. Mulai dari diskon 50 persen Beef Bowl untuk kemasan reguler, large dan double varian original, yakiniku dan black Pepper. Berlaku 3 – 16 Mei 2024, jam 15.00 – 17.00 WITA. Promo ini terbatas untuk 150 bowl per hari.

“Yoshinoga Lombok Epicentrum Mall memberikan promo opening DISKON hingga 50 persen untuk berbagai macam menu termasuk Kopi Susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 10 Mei – 30 Juni 2024,” pungkasnya. (rat)

Komentar Anda